Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen BUMN PT Amarta Karya (Persero) Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, PT Amarta Karya (Persero) adalah perusahaan milik negara atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi dan pengembangan infrastruktur. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1974 dan telah memiliki pengalaman yang cukup lama dalam membangun berbagai macam proyek di seluruh Indonesia. PT Amarta Karya (Persero) sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Construction Manager yang ditujukan bagi lulusan Sarjana S1 Teknik Mesin yang ingin berkarir di perusahaan ini.

Sebagai Construction Manager, tugas utama Anda adalah mengelola dan mengawasi proyek-proyek konstruksi di seluruh Indonesia. Anda harus memastikan bahwa semua tahap konstruksi berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, memastikan kualitas pekerjaan sesuai standar yang ditetapkan, serta memastikan keselamatan kerja dan lingkungan tetap terjaga.

Syarat untuk posisi ini adalah lulusan Sarjana S1 Teknik Mesin dengan pengalaman minimal 3 tahun pada pekerjaan Instalasi Piping & Equipment ME. Anda juga harus memiliki kemampuan komunikasi dan kepemimpinan yang baik, serta mampu bekerja dalam tim. Kemampuan bahasa Inggris juga diharapkan untuk dapat berkomunikasi dengan tim internasional.

Untuk penempatan, posisi Construction Manager tersedia di seluruh Indonesia. Hal ini mengindikasikan bahwa Anda harus siap bekerja di berbagai lokasi dan memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan lingkungan kerja yang berbeda.

Sebagai salah satu perusahaan BUMN yang terkemuka di Indonesia, PT Amarta Karya (Persero) menawarkan kesempatan yang baik untuk Anda yang ingin berkarir di bidang konstruksi dan pengembangan infrastruktur. Selain gaji yang kompetitif, perusahaan ini juga memberikan berbagai tunjangan dan fasilitas lainnya yang menarik bagi karyawan. 

Perlu diketahui, Visi PT Amarta Karya (Persero) adalah menjadi perusahaan konstruksi terkemuka dan terpercaya di Indonesia dengan reputasi yang unggul dalam pengembangan infrastruktur yang berkelanjutan. Sedangkan, Misi PT Amarta Karya (Persero) meliputi:

  • Meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui pembangunan infrastruktur yang berkualitas dan berkelanjutan.
  • Memberikan layanan terbaik dalam pengembangan proyek konstruksi dan pengembangan infrastruktur.
  • Meningkatkan daya saing perusahaan dengan meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasional serta penerapan teknologi yang terbaru.
  • Menjalin kemitraan yang kuat dengan berbagai pihak terkait, seperti pemerintah, swasta, dan masyarakat.
  • Meningkatkan kesejahteraan karyawan dan masyarakat sekitar dengan memberikan peluang kerja dan kontribusi sosial yang berkelanjutan.
  • Dalam mencapai visi dan misinya, PT Amarta Karya (Persero) selalu berkomitmen untuk menjaga kepercayaan pelanggan, kualitas pekerjaan yang tinggi, serta keselamatan dan kesehatan kerja yang terjamin. Perusahaan juga mengutamakan inovasi dan pengembangan sumber daya manusia untuk memperkuat daya saing perusahaan dan mendukung pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan di Indonesia.

Rekrutmen BUMN PT Amarta Karya (Persero) Tahun 2023

Posisi:

CONSTRUCTION MANAGER

Kualifikasi :

  1. Pria
  2. Usia 25 – 45 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 Teknik Mesin
  4. Diutamakan memiliki pengalaman pekerjaan Instalasi Piping & Equipment ME minimal 3 tahun
  5. Bersedia ditempatkan di Proyek di seluruh Indonesia

Tata cara Pendaftaran :

Jika Anda tertarik dengan posisi ini, Anda dapat mengirimkan lamaran Anda melalui link pendaftaran dibawah ini atau melalui email recruitment@amka.co.id dengan Subjek: CM – Nama. Pastikan untuk melampirkan CV, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya yang relevan. Lamaran dapat dikirimkan paling lambat pada tanggal 28 Februari 2023.

Pendaftaran secara online
 
Rekrutmen BUMN PT Amarta Karya (Persero) Tahun 2023
Kantor PT Amarta Karya

Silakan Daftar : https://forms.gle/wfa1NkTjCJohMomj7 


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya