Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Badan Pertanahan Nasional Buka Lowongan Kerja Non PNS, Pendaftaran Loker Kantor BPN Hingga 6 April 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Buka Lowongan Kerja Non PNS, Pendaftaran Loker Kantor BPN Hingga 6 April 2023. Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Nusa Tenggara Timur membuka lowongan kerja BPN untuk posisi Tenaga Non PNS Konsultan Perorangan. Posisi ini terbuka untuk lulusan S1 Geografi/Geodesi/Geomatika/PWK/Planologi.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari @kanwilbpnprov.ntt, kandidat yang berhasil lolos seleksi akan ditempatkan di lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur. Tugas pokok dari Tenaga Non PNS Konsultan Perorangan di Kantor BPN adalah membantu pemerintah dalam melaksanakan tugas-tugas di bidang pertanahan.

Sementara itu, Badan Pertanahan Nasional (BPN) adalah lembaga pemerintah non-kementerian yang bertugas melaksanakan tugas pemerintah di bidang pertanahan. Tugas utama BPN adalah menyelenggarakan pelayanan pertanahan, mulai dari pengukuran, pendaftaran, pengamanan, pengadaan, hingga penggunaan dan pemanfaatan lahan.

Sebagai lembaga pemerintah, BPN juga bertanggung jawab dalam menjaga kepastian hukum atas hak-hak atas tanah. Hal ini meliputi penyusunan peraturan, penyelesaian sengketa, dan pemetaan lahan. Melalui tugas-tugasnya, BPN berkontribusi dalam pembangunan nasional dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Lowongan Kerja Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional, Loker Non PNS Kantor BPN 2023

Posisi : Tenaga  Konsultan Perorangan

Dalam rangka mengisi penyediaan jasa Konsultan Perorangan di lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur, kami memberi kesempatan kepada putra-putri bangsa untuk menjadi Tenaga Konsultan Perorangan untuk kegiatan Penyusunan Data Sawah Update di Bidang Penataan dan Pemberdayaan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun Anggaran 2023 dengan kebutuhan dan kualifikasi sebagal berikut:


Persyaratan Umum
  1. Warga Negara Indonesia;
  2. Tidak berstatus PNS atau terikat kontrak kerja dengan instansi manapun;
  3. Pendidikan S1 dengan IPK minimal 3,00 dan status akreditasi jurusan minimal B serta memiliki pengalaman di bawah 3 tahun (bukan fresh graduated dan punya pengalaman meski hanya 1 tahun setelah lulus S1);
  4. S1 Geografi/ Geodesi/ Geomatika/PWK/ Planologi
  5. Memiliki Nomor Induk Berusaha dan terdaftar di e-SlKaP;
  6. Memifiki kemampuan menulis yang balk, berdiskusi dan dapat bekerja dalam tim (team work);
  7. Memiliki kemampuan pemetaan, terutama digitalisasi, pengolahan dan penyajian data terkait perpetaan menggunakan aplikasi pemetaan ArcGIS;
  8. Memiliki kemampuan editing desain dan video serta menjalankan aplikasi meeting zoom;
  9. Memiliki kemampuan untuk melakukan analisis data kuantitaif dan kualitatif;
  10. Bersedia bekerja penuh waktu (full time)

II. Berkas lamaran
  1. Surat Lamaran (format bebas);
  2. Curriculum Vitae disertai pas foto berwarna (format bebas);
  3. Scan Ijazah dan Transkrip Nilai;
  4. Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP);
  5. Scan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Cara Melamar kerja di BPN
Bagi Anda yang berminat, pendaftaran lowongan kerja Kantor BPN akan dibuka hingga 6 April 2023. Pastikan untuk memenuhi persyaratan dan mengikuti proses seleksi dengan baik.

Berkas persyaratan administrasi dikIrim mulai han Senin tanggal 24 Maret 2023 s.d 06 April 2023 melalui email dibawah ini. Peserta yang lulus seleksi administrasi akan melanjutkan ke proses seleksi ujian tertulis, seleksi keterampilan (GIS) dan wawancara. Pengumuman seleksi akan diberitahukan melaIui website dan media sosial Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Demikian pengumuman mi disampaikan, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdri. Alvionirma (0853-4049-8058). Keputusan hasil akhir Seleksi Penerimaan Tenaga Konsultan Perorangan untuk kegiatan Penyusunan Data Sawah Update di Bidang Penataan dan Pemberdayaan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Pendaftaran online :
 
Badan Pertanahan Nasional Buka Lowongan Kerja Non PNS, Pendaftaran Loker Kantor BPN Hingga 6 April 2023



Melalui email : pgtkanwilbpnntt@gmail.com 
dengan subjek "Lamaran Tenaga KP Data Sawah Update"
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya