Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank BNI (Persero) Buka Lowongan Kerja BUMN Tingkat SMA SMK D3 S1 Posisi Program BINA BNI

LOWONGANKERJA15.COM, Bank BNI (Persero) Buka Lowongan Kerja BUMN Tingkat SMA SMK D3 S1 Posisi Program BINA BNI. Bank Negara Indonesia (BNI) adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang didirikan pada tahun 1946 dan kemudian diambil alih oleh pemerintah Indonesia pada tahun 1955. Sebagai bank milik negara (BUMN), BNI memiliki visi untuk menjadi bank terkemuka dan terpercaya di Indonesia serta memiliki misi untuk memberikan solusi keuangan yang inovatif dan berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.

Sebagai upaya untuk mencapai visi dan misinya, BNI secara rutin membuka lowongan kerja BUMN untuk berbagai posisi di dalam perusahaan. Salah satu lowongan kerja yang baru-baru ini dibuka adalah Program BINA BNI 2023 untuk lulusan SMA/SMK, D3, dan S1. Lowongan ini disediakan khusus untuk ditempatkan di Kantor Wilayah 11 BNI, yaitu Suluttenggomalut. 

Program BINA BNI 2023 merupakan program pengembangan karyawan BNI yang bertujuan untuk melatih dan mempersiapkan karyawan baru yang potensial untuk menjadi pemimpin masa depan di BNI. Melalui program ini, karyawan baru akan mendapatkan pelatihan intensif selama 1 tahun di berbagai divisi di BNI dan memiliki kesempatan untuk berkembang dan memperluas jaringan.

Para calon karyawan yang ingin mendaftar untuk Program BINA BNI 2023 harus memenuhi persyaratan umum, seperti memiliki nilai rapor yang baik, sehat jasmani dan rohani, memiliki motivasi yang tinggi, serta bersedia ditempatkan di wilayah kerja BNI Kantor Wilayah 11. Selain itu, calon karyawan juga harus mengikuti tahapan seleksi yang meliputi tes psikologi, wawancara, dan tes kesehatan.

Lowongan Kerja BUMN Bank BNI (Persero) Tingkat SMA SMK D3 S1 

Dengan membuka lowongan kerja seperti Program BINA BNI 2023, BNI menunjukkan komitmennya untuk memberikan kesempatan kepada generasi muda Indonesia untuk bergabung dan berkembang bersama BNI. Bagi para lulusan SMA/SMK, D3, dan S1 yang ingin membangun karir di industri perbankan, lowongan kerja ini bisa menjadi peluang yang baik untuk memulai karir di BNI.

Posisi Program BINA BNI


Kualifikasi : 
  1. Pria/Wanita Berpenampilan menarik dengan Syarat
  2. Tinggi badan minimal 165 cm (Pria) & Minimal 155 (Wanita)
  3. Usia maksimal 25 tahun pada 31 Desember 2023
  4. Pendidikan D3-S1 dengan syarat
    1. IPK untuk D3-S1 minimal 2.5
  5. Untuk S1 diutamakan:
    1. Sarjana asitektur atau teknik informatik
  6. Memiliki softskill dhi menggunakan aplikasi desain grafis (Adobe Photoshop)
  7. Menguasai Microsoft Excel dan PowerPont
  8. Belum menikah dan bersiap tidak menikah selama menjalani program magang
  9. Fresh Gradutes
  10. Sehat jasaman & rohani dan tidak buta warna ( disertai surat keterangan dokter)
  11. Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya (disertal surat keterangan catatan kepolisian/SKCK)
  12. Telah mendapatkan persetujuan dari Orang tua/wall (disertai surat persetujuan yang ditandatangani oleh orang tua/wali bersangkutan)
  13. Formulir lamaran wajib dilengkapi dengan foto berwarna ukuran postcard (seluruh badan, tampak depan. tampak samping, setengah badan dan close Up)

Cara Melamar kerja di Bank BNI

Sebelum mengisi link pendaftaran dibawah ini, agar membuat video Perkenalan dan tag di IG @bniwilayah11 dan @hmrwmo

Pendaftaran secara online
 
Bank BNI (Persero) Buka Lowongan Kerja BUMN Tingkat SMA SMK D3 S1 Posisi Program BINA BNI

Link pendaftaran : https://bit.ly/Recruit-BINA-BNI-MAR-2023


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya