Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DIBUKA Lowongan Kerja Maret 2023 di PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Lulusan D3 S1 Fresh Graduate

LOWONGANKERJA15.COM, DIBUKA Lowongan Kerja Maret 2023 di PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Lulusan D3 S1 Fresh Graduate. PT Pama Persada Nusantara (PAMA) merupakan anak perusahaan dari PT United Tractors Tbk (UT), yang merupakan bagian dari Astra International Group, salah satu konglomerat terbesar di Indonesia. Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, PAMA memiliki visi untuk menjadi perusahaan pertambangan dan konstruksi terdepan di Asia Tenggara. Untuk mencapai visinya, PAMA terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan solusi yang tepat bagi pelanggan. PAMA juga berkomitmen untuk menjalankan bisnis secara bertanggung jawab dengan memperhatikan aspek lingkungan dan sosial. 

PT Pama Persada Nusantara (PAMA), salah satu perusahaan pertambangan dan konstruksi terdepan di Asia Tenggara, membuka lowongan kerja untuk posisi Corporate Social Responsibility dan Management Development Officer melalui program pengembangan lulusan baru.

Melalui program pengembangan lulusan baru, PAMA membuka kesempatan bagi para lulusan baru untuk bergabung dan menjadi bagian dari tim yang kompeten serta memiliki visi yang sama dengan perusahaan. PAMA merupakan perusahaan yang berkembang pesat dan memiliki komitmen untuk menjalankan bisnis secara bertanggung jawab dengan memperhatikan aspek lingkungan dan sosial

Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Recruitment Fresh Graduate Development Program 2023 


Dikutip dari laman recruitment.pamapersada.com, Inilah posisi yang dibuka melalui Recruitment Fresh Graduate Development Program 2023

1. Corporate Social Responsibility


Posisi Corporate Social Responsibility bertanggung jawab untuk mengidentifikasi langsung kebutuhan pendidikan dan masalah sosial masyarakat yang muncul akibat kegiatan penambangan, serta merancang program untuk meningkatkan taraf pendidikan dan pengetahuan masyarakat dan menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Posisi ini membutuhkan lulusan sarjana dari jurusan seperti Manajemen Hutan, Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan, Budidaya Perikanan, Agrobisnis Perikanan (Sosial Ekonomi Perikanan), Agribisnis (Sosial Ekonomi Pertanian), Ilmu Kesejahteraan Sosial, Kehutanan, Penyuluhan dan Komunikasi Pertanian, Teknik Pertanian, Teknologi Hasil Perikanan, Teknologi Industri Pertanian (Agroindustri), Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan, dan Agroeteknologi.

2. Management Development Officer

Posisi Management Development Officer bertugas untuk memfasilitasi manajemen proyek dalam merumuskan dan menyosialisasikan kebijakan strategis dan target perusahaan. Posisi ini juga membantu organisasi dalam melaksanakan sistem manajemen mutu dan perbaikan strategis pada lokasi kerja. Posisi ini membutuhkan lulusan sarjana dari jurusan seperti Kimia, Teknik Metalurgi, Fisika, Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Geologi, Metalurgi, Teknik Fisika, Geofisika, Teknik Tambang, Teknik Pertambangan, Teknik Perminyakan, Teknik Elektro, Statistik, Statistika, Teknik Mesin, dan Teknik Sipil.

Melalui lowongan kerja ini, PAMA membuka kesempatan bagi lulusan baru untuk bergabung dan menjadi bagian dari tim yang kompeten serta memiliki visi yang sama dengan perusahaan.

Cara Melamar kerja di PAMA

Pendaftaran secara Online :
  
Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Recruitment Fresh Graduate Development Program 2023

Silakan Daftar  : https://recruitment.pamapersada.com/


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya