Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GraPARI Telkomsel Buka Lowongan Kerja D3 Sebagai Customer Service Representative

LOWONGANKERJA15.COM, GraPARI Telkomsel Buka Lowongan Kerja D3 Sebagai Customer Service Representative

Telkomsel merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki jaringan yang luas dan beroperasi di seluruh wilayah Indonesia. Telkomsel juga memiliki layanan pelanggan yang baik, salah satunya adalah GraPARI Telkomsel. GraPARI Telkomsel adalah gerai layanan pelanggan Telkomsel yang dapat memberikan informasi, konsultasi, serta pelayanan terhadap produk dan layanan Telkomsel.

GraPARI Telkomsel adalah gerai layanan pelanggan yang dimiliki oleh Telkomsel. Gerai ini menyediakan layanan informasi dan konsultasi terkait produk dan layanan Telkomsel. GraPARI Telkomsel juga menyediakan pelayanan penjualan kartu perdana, pembayaran tagihan, serta layanan klaim garansi.

Selain itu, GraPARI Telkomsel juga memiliki layanan khusus seperti program Telkomsel Poin, yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan poin saat menggunakan layanan Telkomsel. Poin yang didapatkan dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik seperti smartphone, voucher belanja, dan lain-lain.

Dalam melayani pelanggan, GraPARI Telkomsel memiliki customer service yang terlatih dan profesional. Customer service ini dapat memberikan informasi dan solusi terkait masalah yang dialami oleh pelanggan Telkomsel.

Secara keseluruhan, GraPARI Telkomsel merupakan salah satu bentuk layanan pelanggan yang disediakan oleh Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Melalui GraPARI Telkomsel, pelanggan dapat memperoleh informasi, konsultasi, serta pelayanan terbaik dari Telkomsel.

Dilansir dari instagram @grapari_payakumbuh, GraPARI Telkomsel saat ini sedang membuka lowongan kerja 2023 untuk posisi Customer Service Representative di GraPARI Telkomsel Kota Payakumbuh dan sekitarnya. Posisi ini ditujukan bagi individu yang memiliki passion dalam melayani pelanggan dan berkomunikasi dengan baik.

Persyaratan yang dibutuhkan untuk posisi ini antara lain minimal lulusan D3 dari segala jurusan, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, mampu bekerja dalam tim, serta memiliki inisiatif yang tinggi. Bagi yang tertarik dan memenuhi persyaratan, dapat mengirimkan lamaran dan CV ke email yang tertera di website Telkomsel.

Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel Tahun 2023

Posisi Jabatan :

Customer Service Representative


Kualifikasi :
  1. Pria (Belum Menikah)
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal D3
  4. IPK minimal 2.75
  5. Cepat beradaptasi dengan dunia digital
  6. Mampu berbahasa Inggris, minimal pasif
  7. Tinggi minimal 168 dan berbadan proporsional
  8. Berpenampilan menarik, ramah tamah dan murah senyum
  9. Memiliki kemampuan komunikasi & berperilaku yang baik
  10. Diutamakan berdomisili Kota Payakumbuh & sekitarnya

Berkas Lamaran:
  • Surat lamaran
  • Curriculum vitae
  • Scan KTP, ijazah dan transkrip nilai
  • Pas foto 3×4
  • Foto seluruh badan
Batas lamaran : Paling Lambat:23 Maret 2023

Cara Melamar kerja di Grapari Telkomsel 

Kirimkan surat lamaran dan berkas lamaran anda melalui alamat email dibawah ini : 
 
GraPARI Telkomsel Buka Lowongan Kerja D3 Sebagai Customer Service Representative

Email : recruitmentcsrpayakumbuh@gmail.com
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya