Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT INKA Multi Solusi Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA Sederajat hingga D4/S1 [KAI Group]

LOWONGANKERJA15.COM, PT INKA Multi Solusi Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA Sederajat hingga D4/S1 [KAI Group]. PT INKA Multi Solusi merupakan sebuah anak perusahaan dari KAI Group yang bergerak dalam bidang jasa pengadaan sumber daya manusia (SDM) atau lebih dikenal dengan istilah "outsourcing". Perusahaan ini didirikan pada tahun 2018 dan berkantor pusat di Madiun, Jawa Timur.

PT INKA Multi Solusi fokus pada penyediaan jasa SDM yang berkualitas dan terlatih untuk berbagai sektor, termasuk sektor perkeretaapian. Dalam hal ini, perusahaan menyediakan tenaga kerja untuk perusahaan-perusahaan yang membutuhkan pekerja di sektor tersebut, seperti teknisi kereta api, pengawas produksi, dan tenaga kerja lainnya.

PT INKA Multi Solusi mempunyai tim profesional dengan pengetahuan yang luas dalam industri perkeretaapian, sehingga dapat memberikan layanan yang berkualitas dan memenuhi kebutuhan klien. Perusahaan juga memiliki komitmen untuk memberikan pelatihan dan pengembangan kepada karyawan yang dimilikinya agar dapat meningkatkan keterampilan dan kemampuan mereka dalam bidang industri perkeretaapian.

Dalam rangka memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat, PT INKA Multi Solusi terus melakukan ekspansi bisnisnya dan mengembangkan layanan-layanan baru yang dapat meningkatkan kepuasan klien dan kualitas pekerjaan yang ditawarkan.

Dilansir dari laman rekrutmen.inkamultisolusi.co.id, PT INKA Multi Solusi, membuka lowongan kerja 2023 untuk posisi jabatan sebagai Staff TALENT POOL. Posisi ini terbuka untuk lulusan SMA sederajat hingga D4/S1 jurusan Rumpun Teknik (diutamakan Informatika, Industri, Mesin, Pengelasan, Perkeretaapian, Elektro), Manajemen/Administrasi Bisnis, Hukum (Legal Corporate), Rumpun Keuangan (Diutamakan Akuntansi), atau semua jurusan bersertifikat Welding Inspector/VT Level 2/MT&PT level 2/Welding Engineer/NDT Tester.

Perusahaan ini mencari kandidat yang bersedia ditempatkan di Madiun, sehingga para pencari kerja yang berdomisili di sekitar daerah tersebut sangat diharapkan untuk mendaftar.

Sebagai staff TALENT POOL, tugas utama Anda adalah mengidentifikasi dan merekrut calon karyawan yang potensial untuk posisi-posisi di PT INKA Multi Solusi. Anda juga akan bertanggung jawab untuk melakukan proses seleksi dan wawancara, serta melakukan koordinasi dengan departemen lain dalam perusahaan untuk menentukan kebutuhan karyawan.

Untuk memenuhi persyaratan ini, pelamar diharapkan memiliki komunikasi yang baik, mampu bekerja dengan tim, serta memiliki pengetahuan yang cukup dalam industri kereta api. Kandidat yang dipilih juga harus dapat bekerja dengan efisien dalam lingkungan yang dinamis dan cepat berubah.

Lowongan Kerja PT INKA Multi Solusi Lulusan SMA Sederajat hingga D4/S1 [KAI Group]


Posisi Jabatan :

Staff TALENT POOL


Kualifikasi : 
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan SMA/Sederajat s/d D4/S1
  3. Jurusan 
    1. Rumpun Teknik (diutamakan Informatika, Industri, Mesin, Pengelasan, Perkeretaapian, Elektro) 
    2. Manajemen/ Administrasi Bisnis 
    3. Hukum (Legal Corporate) 
    4. Rumpun Keuangan (Diutamakan Akuntansi) 
    5. All major bersertifikat Welding Inspector/VT Level 2/MT&PT level 2/Welding Engineer/NDT Tester
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja yang dibutuhkan
  5. Bersedia tinggal di Madiun (akomodasi pribadi)
  6. Memiliki integritas dan komitmen yang tinggi
  7. Bersedia mengikuti seluruh rangkaian proses rekrutmen sesuai dengan jadwal dan ketentuan yang ditetapkan

Cara Melamar Kerja di PT INKA Multi Solusi

Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan lowongan kerja di atas dan berminat untuk bergabung dengan PT INKA Multi Solusi, silakan kirimkan lamaran Anda melalui link pendaftaran dibawah ini. Lamaran Anda harus dilengkapi dengan CV, fotokopi ijazah terakhir, serta sertifikat-sertifikat yang dimiliki.

Demikianlah informasi mengenai lowongan kerja di PT INKA Multi Solusi. Semoga informasi ini dapat membantu para pencari kerja yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan minat mereka.

Pendaftaran secara Online :
 
PT INKA Multi Solusi Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA Sederajat hingga D4/S1 [KAI Group]


Silakan Daftar : https://rekrutmen.inkamultisolusi.co.id/lowongan
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya