Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kantor Pusat PT. Astra Honda Motor Buka Lowongan Kerja Hingga 30 April 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Kantor Pusat PT. Astra Honda Motor Buka Lowongan Kerja Hingga 30 April 2023. PT. Astra Honda Motor (AHM) adalah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang didirikan pada tahun 1971. Perusahaan ini bergerak di bidang manufaktur, distribusi, dan penjualan sepeda motor Honda di Indonesia. AHM merupakan perusahaan joint venture antara Astra International dan Honda Motor Co., Ltd. dengan kepemilikan saham masing-masing sebesar 50%.

AHM merupakan pemimpin pasar di Indonesia dengan pangsa pasar sekitar 70% pada tahun 2021. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Jakarta dan pabrik-pabrik produksi yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Dalam rangka meningkatkan kinerja bisnisnya, PT. Astra Honda Motor membuka lowongan kerja 2023 untuk posisi Marketing Budget Officer. Posisi ini bertanggung jawab dalam memastikan alignment atau keselarasan anggaran di dalam Marketing Direktorat. Persyaratan untuk melamar pekerjaan ini adalah telah lulus atau sedang menempuh semester akhir S1 jurusan Finance, Teknik Industri, atau Accounting.

Lowongan Kerja Kantor Pusat PT. Astra Honda Motor April 2023


Posisi Jabatan : 

Marketing Budget Officer


Lokasi: Head Office
Jenjang: S1/D4
Batas Akhir: 30-Apr-2023

Deskripsi Pekerjaan : 
Memastikan budget alignment di dalam Marketing Direktorat

Kualifikasi :
  1. Telah lulus / semester  akhir S1 Finance/ Teknik Industri/ Accounting
  2. IPK minimal 3.00
  3. Usia Max 27 tahun
  4. Memiliki analytical & strategic thinking yang baik
  5. Memiliki basic knowledge terkait financial
  6. Memiliki komunikasi yang baik

Cara Melamar kerja di PT Astra Honda Motor

Lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal 30 April 2023. Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, dapat mengirimkan lamaran dan CV melalui link pendaftaran yang tertera pada informasi lowongan kerja ini

Pendaftaran secara Online : 
 
Kantor Pusat PT. Astra Honda Motor Buka Lowongan Kerja Hingga 30 April 2023

Silakan Daftar : https://recruitment.astra-honda.com/vacancies.htm
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya