Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Lulusan SMA SMK Sederajat Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Lulusan SMA SMK Sederajat Tahun 2023. PT Sumber Alfaria Trijaya TBK (Alfamart) adalah perusahaan ritel yang bergerak di bidang minimarket atau convenience store di Indonesia. Alfamart merupakan salah satu minimarket terbesar di Indonesia dengan lebih dari 16.000 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini, Alfamart sedang membuka lowongan kerja SMA / SMK terbaru untuk posisi Store Crew di seluruh wilayah Kota Medan, Sumatra Utara.

Posisi Store Crew ini merupakan posisi yang cocok bagi lulusan SMA/SMK sederajat atau lulusan Fresh Graduate atau berpengalaman. Store Crew merupakan posisi yang sangat penting dalam bisnis minimarket seperti Alfamart. Store Crew bertanggung jawab untuk mengoperasikan toko, memeriksa stok barang, mengatur tata letak barang, melayani pelanggan, serta melakukan tugas-tugas lain yang berkaitan dengan operasional toko.

Alfamart menawarkan kesempatan untuk berkarir dan mengembangkan kemampuan Anda di bidang ritel. Selain itu, Alfamart juga menawarkan gaji yang kompetitif, tunjangan kesehatan, dan peluang untuk mendapatkan bonus berdasarkan kinerja Anda.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan Alfamart sebagai Store Crew di seluruh wilayah Kota Medan, Sumatra Utara. Kirimkan lamaran Anda segera dan dapatkan kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan yang berkembang pesat ini.

Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Lulusan SMA SMK Sederajat Tahun 2023

Posisi Jabatan : 

Store Crew 

Persyaratan umum
  1. Pria umur maksimal 23 tahun
  2. Tinggi badan Pria 165 cm 
  3. Belum menikah
  4. Lulusan SMK Sederajat
  5. Memiliki sikap melayani
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Sudah melakukan vaksin dosis 3
  8. Penempatan di area Medan, Sumatera Utara
Berkas lamaran :
  1. Curiculum Vitae terbaru
  2. Legalaisir ijasah terakhir
  3. Foto copy KTP dan kartu keluarga
  4. SKCK Asli yang berlaku
  5. Pas foto 3x4 latar biru
  6. Sertifikat Vaksin disis 3

Cara Melamar Kerja di Alfamart :

Jika Anda memenuhi persyaratan loker Alfamart Medan tersebut, Anda dapat mengirimkan lamaran melalui link pendaftaran dibawah, dengan menyertakan CV, fotokopi KTP, fotokopi ijazah terakhir, dan pas foto terbaru. 

Pendaftaran secara Online :
 
Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Lulusan SMA SMK Sederajat Tahun 2023

Silakan Daftar : bit.ly/alfamartkarircabangmedan
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya