Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia (Persero) Tingkat SMA SMK Sederajat Bulan Maret 2023

LOWONGANKERJA15.COM, PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau yang lebih dikenal sebagai BNI adalah salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia. Perusahaan BNI yang merupakan Sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dibidang perbankan. Saat ini, BNI membuka lowongan kerja untuk program BINA BNI tahun 2023 untuk posisi dengan pendidikan SLTA sederajat di kantor wilayah 15.

BINA BNI adalah program pengembangan sumber daya manusia yang bertujuan untuk mencari, melatih, dan mengembangkan calon-calon pemimpin masa depan di lingkungan BNI. Program ini ditujukan untuk para calon karyawan yang ingin memulai karir di BNI dan memiliki potensi untuk menjadi pemimpin di masa depan.

Dalam program ini, para peserta akan mendapatkan pelatihan dan pengembangan keterampilan di berbagai bidang seperti keuangan, manajemen risiko, bisnis, dan teknologi informasi. Selain itu, peserta juga akan diajarkan mengenai nilai-nilai perusahaan BNI, termasuk etika kerja, integritas, dan kerja sama tim.

Sebagai bank terbesar di Indonesia, BNI menawarkan kesempatan karir yang sangat baik untuk para calon karyawan yang bergabung dalam program BINA BNI. Selain itu, BNI juga memberikan berbagai fasilitas dan manfaat seperti tunjangan kesehatan, tunjangan hari raya, bonus, dan program pengembangan karir yang terus-menerus. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan BNI dan memulai karir yang sukses di industri perbankan.

Adapun posisi yang ditawarkan dalam program BINA BNI tahun 2023 untuk pendidikan SLTA sederajat (semua jurusan) di kantor wilayah 15 antara lain:

Lowongan Bina BNI 2023

Kualifikasi :

  1. Pria / Wanita
  2. Berpenampilan Menarik
  3. Usia Minimal 18 Tahun Maksimal 25 Tahun 00 Bulan (saat pelaksanaan Online Assessment)
  4. Pendidikan Minimal SMA/SMK/Sederajat (semua jurusan)
  5. Tinggi badan 160 (Wanita) dan 165 (Pria)
  6. Bersedia ditempatkan sesuai kebutuhan
  7. Belum pernah menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti masa pemagangan BINA BNI
Catatan : Video perkenalan dibuat sebelum mengisi link pendaftaran karena saat pengisian link pendaftaran, peserta akan diminta untuk memasukan link video perkenalan

Tata cara melamar :
Untuk melamar posisi ini, para pelamar dapat mengisi formulir aplikasi Pendaftaran yang disediakan. Dalam proses rekrutmen, para pelamar akan mengikuti beberapa tahap seleksi yang meliputi tes tertulis, wawancara, dan tes kesehatan. Para pelamar yang lolos tahap seleksi akan ditempatkan di kantor wilayah 15 dan akan bergabung dengan program BINA BNI selama 1 tahun.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia (Persero) Tingkat SMA SMK Sederajat Bulan Maret 2023

Silakan Daftar :  bit.ly/REKRUT-BINAW15
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya