Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Sinarmas Tingkat D3 Semua Jurusan Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Bank Sinarmas Tingkat D3 Semua Jurusan Tahun 2023. Bank Sinarmas adalah salah satu bank swasta nasional terkemuka yang beroperasi di Indonesia. Bank ini menyediakan berbagai layanan keuangan untuk nasabahnya, seperti tabungan, kredit, investasi, dan sebagainya. Saat ini, Bank Sinarmas membuka lowongan kerja D3 untuk posisi Relationship Officer dan Senior Relationship Officer dengan penempatan di wilayah kantor cabang Mamuju.

Pendidikan minimal yang dibutuhkan untuk posisi ini adalah D3 dari semua jurusan yang relevan dengan keuangan dan bisnis. Selain itu, kandidat yang berminat diharapkan memiliki kemampuan komunikasi yang baik, berorientasi pada hasil, mampu bekerja secara tim, serta memiliki pengalaman kerja di bidang keuangan atau perbankan.

Sebagai Relationship Officer atau Senior Relationship Officer, tanggung jawab utama Anda adalah membangun dan memelihara hubungan dengan nasabah Bank Sinarmas. Anda akan bertanggung jawab untuk memasarkan produk dan layanan Bank Sinarmas kepada nasabah, serta membantu nasabah untuk memenuhi kebutuhan keuangan mereka.

Anda juga akan bekerja sama dengan tim internal Bank Sinarmas untuk memastikan pelayanan yang baik kepada nasabah, termasuk memberikan solusi yang tepat dan efektif untuk kebutuhan nasabah. Selain itu, Anda juga akan membantu dalam pengelolaan risiko dan memastikan kepatuhan terhadap peraturan dan prosedur yang berlaku di Bank Sinarmas.

Dalam melamar posisi ini, pastikan Anda menunjukkan kemampuan komunikasi dan keterampilan lainnya yang relevan untuk posisi tersebut. Selain itu, tunjukkan juga motivasi Anda untuk bergabung dengan Bank Sinarmas dan bagaimana Anda dapat berkontribusi dalam meningkatkan kinerja Bank Sinarmas di wilayah Mamuju. Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan, jangan ragu untuk melamar posisi Relationship Officer atau Senior Relationship Officer di Bank Sinarmas wilayah Mamuju.

Lowongan Kerja Bank Sinarmas Tingkat D3 Semua Jurusan Tahun 2023

Posisi Kerja Bank Sinarmas 

  • Relationship Officer (RO) 
  • Senior Relationship Officer (SRO).

Kualifikasi:

  • Pria/Wanita memiliki penampilan menarik dan energik
  • Pendidikan Min. D3 segala jurusan
  • Diutamakan memiliki sertifikat AAJI/WAPERS (SRO)
  • Memiliki nerwork yang luas dan mempu bekerja dengan target
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun (RO) dan minimal 2 tahun (SRO) pada bidang perbankan funding/asuransi

Cara Melamar Kerja di Bank Sinarmas :

Bagi Anda yang tertarik untuk melamar posisi Relationship Officer atau Senior Relationship Officer di Bank Sinarmas, Anda dapat mengirimkan lamaran melalui situs karir Bank Sinarmas atau mengirimkan langsung ke kantor cabang Mamuju. Pastikan Anda melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan, seperti CV, surat lamaran, dan ijazah pendidikan terakhir.

Datang langsung membawa CV dan Lamaran Kerja lengkap anda ke :

Bank Sinarmas Kantor Cabang (KC) Mamuju
Jalan KS Tubun, Kel Rimiku, Kec Mamuju, Sulawesi Barat
Atau pendaftaran secara Online :
 
Lowongan Kerja Bank Sinarmas Tingkat D3 Semua Jurusan Tahun 2023

Silakan Daftar : http://bit.ly/banksinarmaskanwil10

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya