Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BINA BNI PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Pendidikan SMA SMK D3 S1 Maret 2023

LOWONGANKERJA15.COM, PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI kembali membuka lowongan kerja untuk posisi BINA BNI 2023. Dilansir dari akun instagram @bni.undip, Posisi ini terbuka untuk lulusan SMA, SMK, D3, maupun S1 dari semua jurusan. BNI membuka kesempatan ini untuk para fresh graduate yang ingin memulai karir mereka di perusahaan BUMN terkemuka di Indonesia.

BINA BNI 2023 adalah program pengembangan sumber daya manusia yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas karyawan BNI agar mampu bersaing di era digital yang semakin berkembang. Program ini akan memberikan pelatihan dan pembinaan kepada karyawan baru yang terpilih selama 1 tahun penuh.

BNI akan mengumumkan tahapan seleksi selanjutnya kepada calon karyawan yang lolos seleksi administrasi. Tahapan seleksi meliputi tes psikologi, wawancara, dan uji kompetensi. Bagi calon karyawan yang dinyatakan lolos seleksi, akan diberikan pelatihan selama 1 tahun penuh sebelum ditempatkan di divisi yang sesuai dengan kompetensi dan minat masing-masing.

Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi para fresh graduate yang ingin memulai karir di perusahaan BUMN terkemuka di Indonesia. Segera siapkan berkas lamaran Anda dan jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan program BINA BNI 2023.

Lowongan Kerja BINA BNI PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Maret 2023

Posisi Jabatan :
BINA BNI 

Persayratan umum :

Syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh calon karyawan BINA BNI 2023 adalah sebagai berikut:
  1. Usia 25 tahun saat pendaftaran 
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK/MAN/SEDERAJAT :
  3. SMA : Nilai rata-rata rapor semester 5 & 6 min. 7
  4. D1-S1 dengan syarat, min IPK 2.75
  5. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa pemagangan
  6. Sehat jasmani, rohani dan tidak buta warna (disertai dengan surat keterangan dokter)
  7. Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  8. Wajib follow instagram @bni46.w05, @bni_hmw05, dan @bni.undip serta tag foto kalian dengan akun instagram kalian masing masing 
  9. Minat yang kuat bergabung dengan BNI
Jika Anda memenuhi syarat-syarat di atas dan tertarik untuk bergabung dengan program BINA BNI 2023, segera siapkan berkas lamaran Anda. Berkas lamaran yang harus disiapkan antara lain:

  • Surat lamaran kerja
  • Daftar riwayat hidup (CV)
  • Fotokopi ijazah dan transkrip nilai terakhir
  • Fotokopi KTP
  • Pas foto terbaru

Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda berminat mengikuti lowongan kerja BINA BNI, Berkas lamaran dapat dikirimkan melalui link pendaftaran dibawah ini

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Kantor Cabang Undip, Jl Iman bonjol SH No 1 semarang

Pendaftaran secara online :
 
Lowongan Kerja BINA BNI PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Pendidikan SMA SMK D3 S1 Maret 2023

Silakan Daftar : https://bit.ly/BINABNIUNDIP23
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya