Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Posisi Komite AKND Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COMBPJS Kesehatan merupakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan yang menyelenggarakan program jaminan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia. Sebagai badan penyelenggara jaminan kesehatan, BPJS Kesehatan memiliki tugas untuk memastikan ketersediaan dana jaminan kesehatan yang cukup untuk membiayai pelayanan kesehatan yang diberikan kepada peserta.

Sebagai Komite Audit - Audit Komite Non Dewan Pengawas (AKND) di BPJS Kesehatan, Anda akan memiliki tanggung jawab yang penting dalam memastikan integritas, transparansi, dan akuntabilitas perusahaan. Anda juga akan berperan dalam memperkuat sistem pengendalian internal dan manajemen risiko perusahaan serta membantu memastikan kepatuhan terhadap regulasi dan standar yang berlaku.

Sebagai perusahaan yang berkembang dan memiliki tugas penting untuk menyediakan layanan jaminan kesehatan bagi rakyat Indonesia, BPJS Kesehatan menyediakan kesempatan karir yang menarik bagi individu yang memiliki keahlian, keterampilan, dan motivasi untuk sukses dalam lowongan kerja 2023 Komite Audit - Audit Komite Non Dewan Pengawas (AKND).

Jika Anda memenuhi kualifikasi dan tertarik untuk bergabung dengan BPJS Kesehatan sebagai Komite Audit - Audit Komite Non Dewan Pengawas (AKND), jangan ragu untuk mengirimkan lamaran Anda sekarang dan mulai membangun karir yang sukses di salah satu perusahaan jaminan kesehatan terkemuka di Indonesia.

Rekrutmen BPJS Kesehatan Tahun 2023

Posisi Jabatan : 
Komite Audit - Anggota Komite Non Dewan Pengawas (AKND) BPJS Kesehatan

Deskripsi pekerjaan 
Komite Audit - Anggota Komite Non Dewan Pengawas (AKND) BPJS Kesehatan bertugas untuk membantu Dewan Pengawas BPJS Kesehatan dalam melakukan pengawasan, antara lain:

  1. Pengawasan atas hasil pemeriksaan auditor internal dan eksternal, pengadaan jasa auditor KAP dan pengadaan jasa aktuaris independen;
  2. Melakukan reviu dan pengawasan atas rancangan RKAT;
  3. Penugasan lain dari Dewan Pengawas dalam rangka mendukung tugas pengawasan.
  4. Menyusun telaah, kajian dan rekomendasi atas pelaksanaan pengawasan oleh Dewan Pengawas terhadap kebijakan pengelolaan operasional, implementasi kebijakan dan pelaksanaan Rencana Strategis BPJS Kesehatan sesuai fungsinya;
  5. Menyusun rekomendasi saran, nasihat dan pertimbangan terhadap hasil pengawasan;
  6. Pengawasan atas penerimaan iuran, pengelolaan dana jaminan sosial (DJS), pencegahan kecurangan, manajemen investasi;
Kualifikasi : 
Untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia dalam meningkatkan kinerja BPJS Kesehatan, saat ini BPJS Kesehatan membuka lowongan kerja untuk posisi Komite Audit - Audit Komite Non Dewan Pengawas (AKND) dengan kualifikasi sebagai berikut:

  1. Pendidikan minimal S1 Akuntansi (Profesi Akuntan); S2/S3 Akuntansi/Manajemen Keuangan 
  2. Memiliki pengetahuan terkait PSAK dan Peraturan mengenai Audit
  3. Memiliki kemampuan analisis, menulis dan/atau menyusun kajian strategis
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulis), diutamakan memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif
  5. Usia maksimal 60 (enam puluh) tahun
  6. Memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun di Bidang Akuntansi atau Audit
  7. Diutamakan memiliki sertifikasi di Bidang Akuntansi atau Audit
  8. Memahami model bisnis, prinsip dan kerangka kerja  BPJS Kesehatan, serta memiliki wawasan mengenai Jaminan Kesehatan/Asuransi Sosial
Dokumen kelengkapan pendaftaran :
  • CV
  • KTP
  • Ijazah pendidikan terakhir
Dokumen kelengkapan pendaftaran harap dilampirkan dalam satu file dengan format .pdf untuk diunggah pada saat mengisi Formulir Pendaftaran pada kolom upload CV.

Tata Cara Pendaftaran :

Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi dan tertarik untuk bergabung dengan BPJS Kesehatan sebagai Komite Audit - Audit Komite Non Dewan Pengawas (AKND), silakan mengirimkan lamaran lengkap melalui situs resmi BPJS Kesehatan atau link dibawah ini 

Dalam proses seleksi, BPJS Kesehatan akan melakukan serangkaian tes dan wawancara untuk mengevaluasi kualifikasi, pengalaman, dan kemampuan calon pelamar. Selain itu, BPJS Kesehatan juga akan mempertimbangkan kecocokan antara kualifikasi dan pengalaman pelamar dengan kebutuhan perusahaan serta kemampuan untuk bekerja secara tim.

Pendaftaran secara Online
 
Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Posisi Komite AKND Tahun 2023
Pegawai BPJS Kesehatan

Silakan Daftar : https://rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id/karir/
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya