Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN 2023 PT Sinergi Gula Nusantara (PTPN GROUP)

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN 2023 PT Sinergi Gula Nusantara (PTPN GROUP). PT Sinergi Gula Nusantara (SGN) adalah perusahaan agribisnis yang bergerak di bidang gula dan produk-produk terkait gula. SGN berfokus pada produksi dan distribusi gula kristal, sirup glukosa, molase, dan produk-produk turunannya.

Selain produksi dan distribusi gula kristal, sirup glukosa, dan molase, SGN juga mengembangkan produk-produk turunan dari gula seperti tepung pati, pakan ternak, bioetanol, dan produk-produk lainnya. Perusahaan ini berkomitmen untuk memproduksi produk gula berkualitas tinggi dengan standar internasional dan mendukung keberlanjutan lingkungan dan sosial.

PT Sinergi Gula Nusantara (PTPN GROUP) adalah sebuah anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang agribisnis gula. 

Saat ini, PTPN GROUP membuka lowongan kerja BUMN untuk posisi jabatan sebagai Sekretaris Perusahaan, Divisi SDM, Divisi Keuangan, Divisi Teknik dan Pengolahan, Divisi Strategi Bisnis & Keberlanjutan, dan Divisi Teknologi Informasi. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah mahasiswa S1 minimal semester 8, namun tidak menutup kemungkinan bagi mahasiswa semester 6 dengan komitmen untuk menjalani kegiatan magang selama 6 bulan (full time). Lamaran yang dikirimkan harus dilengkapi dengan CV, KTM, KTP, serta bukti prestasi berupa piagam, medali, atau sertifikat (jika ada).

Dengan nilai-nilai yang dijunjung tinggi, PTPN GROUP menjadi perusahaan yang menarik untuk dikembangkan karirnya. Peluang magang di perusahaan ini dapat menjadi pengalaman yang berharga bagi mahasiswa untuk mengembangkan kemampuan dan pengetahuan mereka dalam bidang agribisnis. Selain itu, PTPN GROUP juga menawarkan peluang untuk berkembang dan mengembangkan karir di dalam perusahaan bagi karyawan yang bergabung dengan mereka.

Lowongan Kerja BUMN 2023 PT Sinergi Gula Nusantara (PTPN GROUP)


Program Magenta :
  1. Sekretaris Perusahaan
  2. Divisi SDM
  3. Divisi Keuangan
  4. Divisi Teknik dan Pengolahan
  5. Divisi Strategi Bisnis & Keberlanjutan
  6. Divisi Teknologi Informasi

Berikut persyaratan yang harus dipenuhi:

  1. Mahasiswa S1
  2. Minimal semester 8, namun tidak menutup kemungkinan bagi mahasiswa semester 6, dengan syarat mahasiswa berkomitmen untuk menjalani kegiatan magang selama 6 bulan (full time)
  3. IPK minimal 2.75 (dibuktikan dengan transkrip nilai)
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Melampirkan CV dan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan bukti prestasi berupa piagam,  medali, atau sertifikat (jika ada)
Cara Melamar Kerja di PT Sinergi Gula Nusantara 

Pendaftaran secara Online :
 
Lowongan Kerja BUMN 2023 PT Sinergi Gula Nusantara (PTPN GROUP)

Silakan Daftar : https://magenta.fhcibumn.com/lowongan
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya