Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Bank Tabungan Negara (Persero) Rekrutmen BTN Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN Bank Tabungan Negara (Persero) Rekrutmen BTN Tahun 2023. Bank Tabungan Negara (BTN) adalah sebuah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang perbankan dan keuangan. Didirikan pada tahun 1897 dengan nama Postspaarbank, kemudian pada tahun 1950 berubah nama menjadi Bank Tabungan Pos. Pada tahun 1963, bank ini berganti nama lagi menjadi Bank Tabungan Negara (BTN) dan berfokus pada kegiatan tabungan dan pembiayaan rumah. Saat ini, Bank BTN merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang pembiayaan perumahan dan kegiatan perbankan. Bank BTN memiliki visi untuk menjadi bank pembiayaan perumahan yang terkemuka dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Indonesia.

Bagi Anda yang ingin bergabung dengan Bank BTN, saat ini Bank BTN membuka lowongan kerja BUMN untuk posisi Application & Data Protection dan Advisory Department Head. Untuk posisi ini, Bank BTN mengutamakan pendidikan minimal S1 dengan keahlian pada bidang keamanan informasi, teknik informatika, teknik elektro, sistem informasi, manajemen risiko atau bidang yang sejenis. Pendidikan S2 akan menjadi nilai tambah bagi pelamar.

Rekrutmen BUMN Bank BTN 2023 memberikan kesempatan bagi pelamar untuk bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan BUMN yang memiliki reputasi baik di bidang perbankan dan keuangan. Selain itu, bekerja di Bank BTN juga memberikan keuntungan-keuntungan seperti:

Gaji yang kompetitif
Bank BTN memberikan gaji yang kompetitif dan memiliki program insentif yang menarik bagi karyawan yang mencapai target dan kinerja yang baik.

Fasilitas kesehatan dan asuransi
Bank BTN menyediakan fasilitas kesehatan dan asuransi bagi karyawan dan keluarganya sebagai bentuk perhatian dan penghargaan kepada karyawan.

Program pengembangan karir
Bank BTN memiliki program pengembangan karir yang komprehensif dan berkelanjutan bagi karyawan. Program ini dirancang untuk membantu karyawan dalam meningkatkan kompetensi dan kemampuan profesionalnya.

Lingkungan kerja yang kondusif
Bank BTN memberikan lingkungan kerja yang kondusif dan ramah untuk mendukung kinerja dan produktivitas karyawan.

Program kesejahteraan karyawan
Bank BTN memiliki program kesejahteraan karyawan yang komprehensif, seperti program pemberian bantuan pendidikan bagi anak karyawan dan program kesehatan mental bagi karyawan.

Jadi, bagi Anda yang memiliki latar belakang pendidikan dan keahlian di bidang keamanan informasi, teknik informatika, teknik elektro, sistem informasi, manajemen risiko atau bidang yang sejenis, serta tertarik untuk bergabung dengan perusahaan BUMN terkemuka di Indonesia, Bank BTN adalah tempat yang tepat untuk mengembangkan karir Anda.

Lowongan Kerja BUMN Bank Tabungan Negara (Persero) Rekrutmen BTN Tahun 2023


Posisi Jabatan :

Application & Data Protection 


Kualifikasi
  1. Pendidikan minimal S1 diutamakan S2 pada bidang keamanan informasi, teknik informatika, Teknik elektro, sistem informasi, manajemen risiko atau sejenisnya
  2. Pendidikan informal berupa sertifikasi dan pelatihan bidang IT termasuk keamanan it minimal dua sertifikat sebagai berikut
    1. Sertifikat information system security profesional
    2. Sertifikat information security Manager
    3. Sertifikat Ethical hacker
    4. Sertifikat data protection officer
    5. Sertifikat information privasi profesional
    6. Sertifikat data privasi solution engineer
  3. Berpengalaman minimal 8 tahun di bidang pengembangan dan operasional teknologi keamanan
  4. Berpengalaman dalam melakukan accessment, merancang, implementasi dan evaluasi keamanan informasi

Posisi Jabatan :

Advisory Department Head


Kualifikasi
  1. Berpengalaman atau memahami devsecops dan Agile management
  2. Berpengalaman atau memahami kode review, penilaian kerentanan dan penetration testing
  3. Berpengalaman atau memahami static application security testing, dynamic application security testing dan software composition analysis
  4. Memahami OWASP, ISO27000 Series, NIST CSF, PCIDSS, dan peraturan dari regulator terkait
  5. Memiliki kemampuan membangun atau mengelola hubungan dengan berbagai pihak serta kemampuan presentasi yang baik
  6. Memahami emerging teknologi antara lain artifical intelligence, mesin learning, cloud computing, software defined data Center, software difined WAN, micro service dan lain-lain
  7. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik

Cara Melamar kerja di Bank BTN 

Jika berminat pada loker BUMN Bank BTN ini, segera Drop CV dan lamaranmu melalui alamt email dibawah ini 

Periode rekrutmen: 13 s.d 19 Maret 2023

Pendaftaran secara Online 
 
Lowongan Kerja BUMN Bank Tabungan Negara (Persero) Rekrutmen BTN Tahun 2023

Silakan Daftar : Recruitment@btn.co.id


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya