Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Frontliner Bankaltimtara Tingkat D3 Semua Jurusan

LOWONGANKERJA15.COM, Bankaltimtara, atau PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, adalah bank yang berbasis di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Bank ini saat ini membuka lowongan kerja 2023 untuk posisi Frontliner untuk para fresh graduate yang lulus dari D3 dari segala jurusan.

Frontliner merupakan posisi yang sangat penting di bank, karena mereka adalah orang yang pertama kali bertemu dengan nasabah. Tugas utama Frontliner adalah memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, baik itu dalam bentuk melayani transaksi perbankan, memberikan informasi produk dan layanan, hingga membantu nasabah dalam mengatasi masalah yang mereka hadapi.

Perlu diketahui, Visi dari Bankaltimtara adalah menjadi bank yang terdepan dan terpercaya dalam memberikan layanan perbankan di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Sementara itu, misi dari Bankaltimtara adalah sebagai berikut:

  • Memberikan layanan perbankan yang profesional dan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan nasabah.
  • Meningkatkan kinerja dan efisiensi operasional dengan memanfaatkan teknologi informasi yang mutakhir.
  • Mengoptimalkan pengelolaan sumber daya manusia, baik dari sisi kualitas maupun kuantitas, untuk mendukung visi dan misi Bankaltimtara.
  • Meningkatkan kegiatan usaha dan memperluas jangkauan layanan untuk memperluas basis nasabah.
  • Melaksanakan tugas-tugas pembangunan daerah secara optimal dan memberikan kontribusi terhadap pembangunan ekonomi di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.
  • Dalam menjalankan visi dan misinya, Bankaltimtara juga memprioritaskan nilai-nilai seperti profesionalisme, integritas, tanggung jawab sosial, dan inovasi. Hal ini tercermin dalam berbagai kegiatan dan program yang dilaksanakan oleh Bankaltimtara, seperti program Corporate Social Responsibility (CSR) yang fokus pada pengembangan pendidikan, lingkungan, dan kesehatan masyarakat di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Rekrutmen pegawai kontrak Bankaltimtara 2023

Posisi Jabatan :

FRONTLINER

Kualifikasi :

PT BPD Kaltim Kaltara Cabang Penajam membuka lowongan kerja Frontliner untuk fresh graduate dengan persyaratan sebagai berikut:
  1. Pelamar dengan usia maksimal 22 tahun
  2. Diutamakan pendidikan terakhir minimal D3 IPK 2.75
  3. Pelamar dengan penampilan menarik dengan tinggi & berat badan proporsional
  4. Pelamar dengan kemampuan komunikasi yang baik
  5. Sehat jasmani & rohani
  6. Pelamar dapat mengoperasikan komputer (Min Ms.Office)
  7. Peserta dapat berbahasa Inggris (pasif)
  8. Calon kandidat bersedia ditempatkan di seluruh jaringan Kantor PT BPD Kaltim Kaltara Cabang Penajam.

Persyaratan :
  1. Surat Lamaran Pekerjaan
  2. Daftar Riwayat Hidup, dilengkapi dengan alamat email & No Handphone yang dapat dihubungi
  3. Salinan Ijazah dan transkrip nilai terakhir (legalisir)
  4. Salinan KTP yang masih berlaku
  5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
  6. Surat tanda pencari kerja dari DISNAKER
  7. Surat keterangan belum menikah dari KUA / Catatan Sipil
  8. Photo warna ukuran 3x4 terbaru sebanyak 2 (dua) lembar
  9. Photo warna seluruh badan ukuran postcard terbaru sebanyak 1 (satu) lembar

Cara melamar : 

Jika kamu memenuhi persyaratan di atas dan tertarik untuk bergabung dengan Bankaltimtara, kamu bisa mengirimkan lamaranmu ke link pendaftaran atau langsung mengirimkan lamaran ke alamat dibawah ini

Pada lamaranmu, jangan lupa untuk mencantumkan CV terbaru dan dokumen pendukung lainnya seperti fotokopi ijazah, transkrip nilai, dan sertifikat pelatihan atau kegiatan ekstrakurikuler yang kamu ikuti. Selain itu, pastikan juga untuk menulis surat lamaran yang jelas dan menarik perhatian, serta mempersiapkan dirimu dengan baik untuk menghadapi tahapan seleksi yang akan dilakukan, seperti tes wawancara dan psikotes.


Penyerahan berkas maksimal tanggal 01-31 Maret 2023

Kelengkapan berkas dikirim dan diserahkan ke : PT BPD Kaltim Kaltara Cabang Penajam, Jalan Propinsi No.01 Rt 029 Rw.02 Kec. Penajam Kab. Penajam Paser Utara (c.q. Unit TI, Akuntansi & Umum)

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja Frontliner Bankaltimtara Tingkat D3 Semua Jurusan

Silakan Daftar : http://bit.ly/Lamaranpenajam2023

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya