Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Haleyora Hapindo (Anak PLN Group) Lulusan SMA SMK Sederajat

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Haleyora Hapindo (Anak PLN Group) Lulusan SMA SMK Sederajat. PT Haleyora Hapindo, salah satu anak perusahaan PLN Group, saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan SMA/SMK sederajat dengan posisi jabatan sebagai Inspeksi. PT Haleyora Hapindo sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan pemasangan peralatan listrik dan energi.

Calon kandidat yang lulus seleksi akan ditempatkan di beberapa kota di Sumatera, yaitu Pekanbaru, Rengat, Dumai, Rantau Prapat, Binjai dan Lubuk Pakam. Tugas utama dari posisi Inspeksi ini adalah melakukan inspeksi pada peralatan listrik dan energi yang telah dipasang di lapangan, serta melaporkan hasil inspeksi tersebut.

Dilansir dari laman jobs.hapindo.co.id, Syarat untuk melamar pekerjaan ini adalah minimal lulusan SMA/SMK sederajat, diutamakan memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, mampu bekerja dalam tim, dan memiliki kemampuan analisa yang baik.

Dengan bergabung di PT Haleyora Hapindo, Anda akan memiliki kesempatan untuk bekerja di perusahaan yang telah memiliki pengalaman di bidang distribusi dan pemasangan peralatan listrik dan energi, serta memperluas jaringan profesional Anda. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera kirimkan lamaran Anda sebelum deadline yang telah ditentukan. Inilah informasi secara detail pengumuman lowongan kerja SMA / SMK PT Haleyora Hapindo :

Lowongan Kerja PT Haleyora Hapindo (Anak PLN Group) Lulusan SMA SMK Sederajat


Posisi Jabatan :

Inspeksi


Persyaratan
  1. Pria
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA SMK sederajat
  4. Mampu mengoperasikan Microsoft office
  5. Mampu mengoperasikan komputer dan gadget (Android)
  6. Wajib memiliki handphone Android dengan spesifikasi RAM 4 Gigabyte dan kapasitas internal 64 GB
  7. Memiliki kendaraan sepeda motor dan SIM c yang berlaku
  8. Mampu bekerja sesuai dengan target yang ditentukan
  9. Jujur disiplin dan bertanggung jawab
  10. Penempatan Pekanbaru, Rengat, Dumai, Rantau Prapat, Binjai dan Lubuk pakam
Batas Lamaran : Deadline 17 Maret 2023

Cara Melamar kerja di PT Haleyora Hapindo

Bagi Anda yang tertarik untuk melamar posisi Inspeksi di PT Haleyora Hapindo, Anda dapat mengirimkan lamaran dan CV terbaru Anda melalui link pendaftaran. Deadline untuk mengirimkan lamaran adalah tanggal 17 Maret 2023.

Dalam proses seleksi, calon kandidat akan melewati beberapa tahap, diantaranya seleksi administrasi, tes kemampuan dan tes psikologi. Jika Anda berhasil melewati tahap seleksi, Anda akan ditempatkan di salah satu kota yang telah ditentukan.

Selain gaji yang kompetitif, PT Haleyora Hapindo juga menawarkan beberapa benefit untuk karyawan, seperti asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan tunjangan kesehatan. Perusahaan ini juga memberikan kesempatan untuk pengembangan karir bagi karyawan yang berprestasi.

Pendaftaran secara online :
  
Lowongan Kerja PT Haleyora Hapindo (Anak PLN Group) Lulusan SMA SMK Sederajat

Silakan Daftar : https://jobs.hapindo.co.id/web/
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya