Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT ASI Pujiastuti Aviation (Susi Air) Lulusan SMA SMK Sederajat Bulan Maret 2023

LOWONGANKERJA15.COM, PT ASI Pudjiastuti Aviation atau lebih dikenal sebagai Susi Air, merupakan sebuah perusahaan penerbangan swasta yang berbasis di Indonesia. Susi Air menyediakan berbagai layanan penerbangan, termasuk penerbangan charter, evakuasi medis, dan pengangkutan kargo. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2004 oleh Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.

Dilansir dari akun instagram @susiairofficial, Saat ini, PT ASI Pudjiastuti Aviation sedang membuka lowongan kerja untuk posisi On job training (OJT) dengan pendidikan minimal SMA/SMK sederajat. Lowongan kerja 2023 ini terbuka untuk semua lulusan SMA/SMK yang ingin memulai karir di dunia penerbangan.

Posisi On job training (OJT) merupakan posisi yang ideal bagi calon karyawan yang ingin memulai karir di dunia penerbangan. Dalam posisi ini, karyawan akan mendapatkan pelatihan langsung di lapangan dengan berbagai jenis pekerjaan yang berbeda. Hal ini akan memberikan pengalaman dan pengetahuan yang berharga bagi calon karyawan yang ingin memulai karir di bidang penerbangan.

PT ASI Pudjiastuti Aviation mencari karyawan yang memiliki semangat kerja yang tinggi, bersemangat, dan berdedikasi tinggi dalam pekerjaannya. Selain itu, perusahaan juga mencari karyawan yang memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, mampu bekerja sama dalam tim, dan memiliki motivasi yang tinggi dalam mencapai target yang telah ditetapkan.

Rekrutmen Susi Air dilakukan melalui Walk In Interview di berbagai kota di seluruh Indonesia. Calon karyawan yang ingin melamar pekerjaan di Susi Air dapat mengikuti Walk In Interview yang diadakan di kota-kota terdekat. Selain itu, calon karyawan juga dapat mengirimkan surat lamaran dan CV ke alamat email yang telah ditentukan oleh perusahaan.

Penempatan karyawan akan dilakukan di seluruh Indonesia, tergantung dari kebutuhan perusahaan. PT ASI Pudjiastuti Aviation menawarkan gaji yang kompetitif dan berbagai tunjangan lainnya kepada karyawan yang berhasil bergabung dengan perusahaan ini.

Bagi calon karyawan yang berminat untuk bergabung dengan PT ASI Pudjiastuti Aviation, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Persyaratan utama adalah memiliki pendidikan minimal SMA/SMK sederajat dan usia maksimal 27 tahun. Selain itu, calon karyawan juga harus memiliki kesehatan yang baik, mampu berbahasa Inggris dengan baik, dan memiliki SIM A atau SIM C.

Dalam rangka meningkatkan kualitas SDM dan menunjang keberhasilan bisnis perusahaan, PT ASI Pudjiastuti Aviation memberikan peluang yang sama bagi semua orang untuk bergabung dalam perusahaan ini. Dengan membuka lowongan kerja untuk posisi On job training (OJT), perusahaan ini memberikan kesempatan bagi para calon karyawan yang berminat untuk memulai karir di dunia penerbangan. Dengan semangat dan motivasi yang tinggi, calon karyawan dapat bersaing untuk mendapatkan pos

Lowongan Kerja PT ASI Pujiastuti Aviation (Susi Air) Lulusan SMA SMK Sederajat Bulan Maret 2023

Posisi:
ON JOB TRAINING (OJT)

Kualifikasi :
  1. Minimal lulusan SMA/SMK
  2. Memilik Ijazah
  3. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 27 tahun
  4. Belum menikah
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Dapat mengoperasikan Ms Office, khususnya Ms Excel
  7. Berkelakukan baik, kreatif dan memiliki inisiatif
  8. Bisa bekerja secara individual maupun tim
  9. Tidak memiliki catatan kriminal
  10. Bersedia ditempatkan di Seluruh Indonesia
  11. Memiliki kemampuan berbahasa inggris yang baik dan lancar secara verbal maupun penalizan
  12. Mampu bekerja dibawah tekanan
  13. Memiliki sikap penyelesaian masalah dan membuat keputusan yang baik
  14. Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru

Berkas lamaran  :
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Curriculum Vitae (Please attach your CV in English Version)
  3. Fotokopi KTP
  4. Fotokopi Ijazah/Surat Keterangan Lulus
  5. Surat Keterangan Riwayat Sehat dari dokter
  6. Legalisir SKCK Aktif
  7. Sertifikat Vaksin Booster
  8. Dokumen Pendukung (Lisensi, sertifikat, dll)
Tata Cara Pendaftaran :
Bagi Anda yang berminat, silahkan ikuti Acara Walk In Interview Susi Air dengan alamat sebagai berikut : 
 
Lowongan Kerja PT ASI Pujiastuti Aviation (Susi Air) Lulusan SMA SMK Sederajat Bulan Maret 2023

Tanggal 15-16 Maret 2023 (Pukul 08.00 WIB s/d Selesai)
Susi Air Head Office (Pangandaran)
Jln Merdeka No 312 Pangandaran 463396, Jawa Barat, Indonesia

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya