Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Bank Sahabat Sampoerna Posisi Sahabat Management Development Program 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Bank Sahabat Sampoerna Posisi Sahabat Management Development Program 2023. PT Bank Sahabat Sampoerna Tbk. adalah salah satu bank swasta nasional yang beroperasi di Indonesia dan fokus pada pembiayaan mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Saat ini, Bank Sahabat Sampoerna membuka lowongan kerja bank terbaru untuk posisi Sahabat Management Development Program (SMDP) 2023 dengan penempatan di seluruh Indonesia.

SMDP adalah program pengembangan manajemen yang bertujuan untuk mencari dan mengembangkan calon pemimpin di masa depan bagi Bank Sahabat Sampoerna. Program ini terdiri dari pelatihan intensif selama 6 bulan, yang akan membantu para kandidat untuk memperoleh pemahaman yang luas tentang industri perbankan dan keterampilan manajemen yang dibutuhkan untuk berkembang dalam karir mereka.

Lowongan Kerja PT Bank Sahabat Sampoerna Posisi Sahabat Management Development Program 2023

Posisi Jabatan : 

Sahabat Management Development Program 2023

Kualifikasi :
  1. Lulusan sarjana/master (S1/S2) terbaik dari universitas terkemuka (Fresh Graduate – pengalaman 1 tahun) dengan IPK 3.00 (S1/Sarjana), 3.25 (S2/ Magister).
  2. Latar belakang Jurusan yang relevan lebih disukai: Keuangan Terapan / Ekonomi & Bisnis, Teknik, Teknologi Informasi atau Ilmu Komputer.
  3. Mahir berbahasa Inggris dengan skor TOEFL min. 550 / IELTS min. 6.
  4. Memiliki pengalaman kepemimpinan & organisasi yang relevan.
  5. Pendaftaran sampai 15 Maret 2023

Cara Melamar kerja di PT Bank Sahabat Sampoerna 

Jika Anda memenuhi syarat dan berminat untuk bergabung dengan Bank Sahabat Sampoerna sebagai Sahabat Management Development Program 2023, silakan mengirimkan surat lamaran, CV, dan dokumen pendukung lainnya melalui link pendaftaran dibawah ini. Batas akhir pengiriman lamaran adalah tanggal 15 Maret 2023.

Dalam proses seleksi, para kandidat akan mengikuti serangkaian tahapan, termasuk tes online, wawancara, dan asesmen center. Para kandidat yang lolos seleksi akan mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Bank Sahabat Sampoerna dan menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Segera kirimkan lamaran Anda dan jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan Bank Sahabat Sampoerna dan membangun karir Anda di dunia perbankan!

Pendaftaran secara Online :
 
Lowongan Kerja PT Bank Sahabat Sampoerna Posisi Sahabat Management Development Program 2023

Register here https://bit.ly/RegiterSMDP2023-1
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya