Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT GMF Aeroasia Tbk Bulan Maret 2023

LOWONGANKERJA15.COM, PT GMF AeroAsia Tbk, sebuah perusahaan penyedia jasa perawatan pesawat terbang di Indonesia, dan merupakan salah satu anak perusahaan BUMN dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, kembali membuka lowongan kerja 2023 untuk posisi GMF Internship Program Batch 3.2. Lowongan kerja ini ditujukan untuk mahasiswa tingkat D3/S1 yang ingin mendapatkan pengalaman kerja di industri perawatan pesawat terbang.

Program internship ini akan memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengenal lebih dalam tentang dunia industri perawatan pesawat terbang. Selain itu, para peserta juga akan mendapatkan pengalaman kerja yang berharga dan dapat dijadikan bekal untuk memasuki dunia kerja di masa depan.

Dalam program GMF Internship Program Batch 3.2, para peserta akan mendapatkan berbagai kegiatan, seperti pelatihan, tugas proyek, dan mentoring dari supervisor. Selain itu, para peserta juga akan mendapatkan tunjangan magang, asuransi, dan sertifikat magang.

Dengan mengikuti program magang di PT GMF AeroAsia Tbk, mahasiswa dapat memperluas jaringan profesional, meningkatkan kemampuan kerja, dan menambah pengalaman kerja yang berguna untuk karir di masa depan. Oleh karena itu, bagi mahasiswa yang berminat dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran segera.

Lowongan Kerja PT GMF Aeroasia Tbk 2023

Posisi Jabatan : 

GMF Internship Program Batch 3.2 

Kriteria yang dibutuhkan untuk posisi GMF Internship Program Batch 3.2 adalah sebagai berikut:

Kualifikasi :

  1. Mahasiswa (D4/S1 minimal semester 6 atau D3 minimal semester 5)
  2. IPK minimal 3,00 dari 4,00
  3. Aktif dalam keterampilan organisasi
  4. Bersedia melakukan magang penuh waktu selama 1-3 bulan (bekerja dari kantor)
  5. Bersedia mengikuti peraturan perusahaan dan peraturan lain yang berlaku

Persyaratan yang diperlukan :

  1. Surat Pengantar dari Universitas
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Transkrip Terbaru
  4. Proposal Magang

Tata Cara Pendaftaran GMF AeroAsia

Bagi mahasiswa yang memenuhi kriteria tersebut dan berminat untuk mengikuti program magang di PT GMF AeroAsia Tbk, dapat mengirimkan lamaran melalui link pendaftaran dibawah ini. Dalam lamaran, para pelamar diharapkan melampirkan surat lamaran, CV, transkrip nilai terbaru, dan sertifikat pendukung lainnya. 

Pendaftaran secara online :
 
Lowongan Kerja PT GMF Aeroasia Tbk Bulan Maret 2023

Silakan Daftar : bit.ly/ProgramInternshipGMF
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya