Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Haleyora Powerindo Anak PLN Group Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, PT Haleyora Powerindo atau Anak PLN Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan tenaga listrik di Indonesia. Sedangkan iru, PLN merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dibidang kelistrikan. Saat ini, perusahaan tersebut sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Sekretaris Direksi. Posisi ini akan ditempatkan di Jakarta Barat dan memerlukan pendidikan minimal Diploma D3 dalam bidang Sekretaris atau Administrasi Perkantoran.

Sebagai Sekretaris Direksi, tugas utama Anda adalah memberikan dukungan administratif kepada Direksi perusahaan. Anda harus mampu mengelola jadwal Direksi, mengatur perjalanan bisnis, membuat laporan dan presentasi, serta mengkoordinasikan dengan departemen lain dalam perusahaan.

Dilansir dari jobs.hapindo.co.id, Persyaratan untuk posisi lowongan kerja 2023 ni meliputi kemampuan komunikasi yang baik, baik secara lisan maupun tulisan, serta kemampuan mengoperasikan komputer dengan baik. Selain itu, Anda harus memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang sekretaris atau administrasi, serta dapat bekerja dalam tim dan mandiri. Sebagai kandidat yang potensial, pastikan untuk menunjukkan kemampuan Anda dalam mengelola jadwal yang padat, kemampuan berkomunikasi dengan baik dan menyeluruh, serta kemampuan untuk bekerja dengan cepat dan efisien. Tunjukkan juga keinginan Anda untuk belajar dan berkembang di perusahaan, serta komitmen Anda untuk memberikan hasil yang terbaik untuk perusahaan.

Dalam rangka untuk sukses dalam posisi Sekretaris Direksi di PT Haleyora Powerindo, Anda harus memiliki kemampuan untuk bekerja dengan orang-orang dari berbagai latar belakang, memprioritaskan tugas-tugas yang paling penting, dan memiliki keterampilan organisasi yang baik. Jika Anda memiliki kemampuan ini dan memenuhi persyaratan yang disebutkan di atas, maka posisi Sekretaris Direksi di PT Haleyora Powerindo mungkin merupakan peluang karir yang tepat untuk Anda. Simak informasi secara detail lowongan kerja PT Haleyora Powerindo, sebagai berikut 

Lowongan Kerja PT Haleyora Powerindo Anak PLN Group 2023

Posisi Jabatan :

Sekretaris direksi

Kualifikasi :

  1. Pria atau wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 jurusan sekretaris /administrasi perkantoran
  4. Berpengalaman di bidang sekretaris / Administrasi Perkantoran minimal 1 tahun
  5. Berpenampilan menarik dan rapi
  6. Dapat mengoperasikan Microsoft Office
  7. Memiliki skill komunikasi dan time management yang baik
  8. Penempatan Jakarta Barat

Tata cara pendaftaran Haleyora:

PT Haleyora Powerindo menawarkan gaji dan tunjangan yang kompetitif, serta peluang untuk berkembang dan maju di perusahaan. Jika Anda memenuhi persyaratan dan tertarik untuk bergabung dengan perusahaan ini, silakan kirimkan CV dan surat lamaran Anda melalui situs web perusahaan atau link pendaftaran dibawah ini.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja PT Haleyora Powerindo Anak PLN Group Tahun 2023

Silakan Daftar : https://jobs.hapindo.co.id/web/

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya