Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Shell Indonesia Bulan Maret 2023

LOWONGANKERJA15.COM, PT Shell Indonesia membuka lowongan kerja 2023 untuk posisi Shell Graduate Programme 2023 dengan penempatan di Jakarta. Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman kerja yang berharga bagi para lulusan baru yang berbakat dan bersemangat untuk berkembang di perusahaan multinasional terkemuka.

Program ini akan memberikan pengalaman kerja di beberapa area bisnis Shell Indonesia seperti Commercial, Trading, Manufacturing, Supply Chain, Finance, dan Human Resources. Para kandidat akan diberikan pelatihan dan pendampingan oleh para ahli di bidangnya serta kesempatan untuk terlibat dalam proyek-proyek strategis yang terkait dengan area bisnis Shell Indonesia.

Para kandidat yang tertarik dengan posisi ini diharapkan memiliki latar belakang pendidikan yang relevan dengan area bisnis Shell Indonesia, memiliki kemampuan analisis yang kuat, mampu bekerja secara tim maupun individu, serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia. Bagi para kandidat yang lolos seleksi, Shell Indonesia akan memberikan paket kompensasi yang menarik serta fasilitas pelatihan dan pengembangan karir yang berkelanjutan.

Lowongan Kerja PT Shell Indonesia Bulan Maret 2023

Posisi :

Shell Graduate Programme 2023

We are recruiting the following Jakarta based Graduate Positions:
  • Lubricants Service Expert– Gelar di bidang Teknik Mesin dengan beberapa pengalaman dalam pengoperasian mesin alat berat dan sistem pelumasan lebih disukai.
  • Planning Analyst – Gelar di bidang Teknik Industri, Rantai Pasokan & Logistik atau Bisnis dengan beberapa pengalaman dalam Rantai Pasokan dan Analisis Data lebih disukai.
  • Real Estate Acquisition Coordinator – Gelar dalam Bisnis, Real Estat dan/atau Properti dengan beberapa pengalaman dalam negosiasi dan akuisisi lebih disukai.
Anda harus memenuhi persyaratan di bawah ini:
  • Anda harus berada di tahun terakhir studi Anda atau telah lulus dari Universitas yang diakui dengan pengalaman kerja kurang dari 3 tahun.
  • Anda harus diberi wewenang secara hukum untuk bekerja di negara tempat Anda ditugaskan untuk bekerja dalam Program.
  • Tidak ada persyaratan akademik khusus untuk nilai di tingkat A atau setara GCSE, namun kami berharap kandidat memiliki catatan akademik yang kuat.
  • Harap sertakan preferensi posisi Anda di Resume atau Surat Lamaran Anda.
  • Penempatan kerja di Jakarta

Cara Melamar Kerja :

Untuk mendaftar, para kandidat diharapkan mengirimkan CV dan surat lamaran dalam bahasa Inggris melalui website resmi PT Shell Indonesia atau melalui link pendaftaran dibawah ini

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja PT Shell Indonesia Bulan Maret 2023

Silakan Daftar : https://go.shell.com/3mybnDg
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya