Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Royal Sumatra Lulusan SMA SMK Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Royal Sumatra Lulusan SMA/SMK Tahun 2023. Royal Sumatra, perusahaan properti yang berkembang pesat di Indonesia saat ini membuka lowongan kerja 2023 untuk posisi Marketing Executive. Perusahaan yang berkantor pusat di Medan ini tengah mencari tenaga kerja yang berdedikasi dan memiliki semangat tinggi untuk bergabung dengan tim pemasarannya.

Posisi jabatan ini tersedia untuk lulusan SMA/SMK sederajat dengan pengalaman kerja atau fresh graduate yang ingin memulai karir di bidang pemasaran properti. Para kandidat yang terpilih akan ditugaskan di kantor cabang perusahaan di wilayah Medan.

Sebagai Marketing Executive, tugas utama Anda adalah memasarkan properti perusahaan ke calon pembeli potensial. Anda akan bertanggung jawab untuk mengelola proses penjualan properti dan memastikan klien merasa puas dengan layanan perusahaan. Anda juga akan membangun hubungan baik dengan calon pembeli potensial dan memberikan informasi yang akurat mengenai properti yang dijual.

Perusahaan akan memberikan pelatihan dan pengembangan karir bagi karyawan yang berhasil bergabung dengan perusahaan ini. Para kandidat yang terpilih juga akan mendapatkan gaji dan tunjangan yang kompetitif serta kesempatan untuk bekerja di lingkungan yang menyenangkan dan produktif.

Lowongan Kerja Royal Sumatra Tahun 2023

Kami sebuah Perusahaan Property yang sedang berkembang pesat dan memiliki banyak proyek membutuhkan : 
 
Lowongan Kerja Royal Sumatra Lulusan SMA SMK Tahun 2023

Posisi Jabatan :

Marketing Executive 

Untuk dapat mengisi posisi ini, para pelamar diharapkan memiliki beberapa kualifikasi, antara lain:

Kualifikasi :
  1. Berumur 20-35 tahun
  2. Berpenampilan menarik dan komunikatif
  3. Minimal pendidikan SMA/SMK Sederajat
  4. Memiliki kendaraan pribadi
  5. Jujur, disiplin, dan bertanggungjawab
  6. Bersedia untuk bekerja dihari libur
  7. Bisa berbahasa Hokkien
  8. Mampu bekerja dalam tim work diutamakan yang tidak sedang kuliah (Tidak wajib)
  9. Target Oriented dan memiliki kemauan belajar yang tinggi
  10. Memiliki motivasi tinggi

Fasilitas 
  • Gaji pokok + Komisi + Reward 
  • Bonus Tahunan

Cara Melamar Kerja :

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan properti yang berkembang pesat ini dan bangun karir Anda di industri properti bersama Royal Sumatra.

Lamaran Anda akan diproses secepatnya dan hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lanjutan

Bagi Anda yang tertarik dengan posisi ini, silakan kirimkan surat lamaran, CV, dan foto terbaru Anda ke alamat email hrdmajaindo@gmail.com dengan subjek “Marketing Executive”
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya