Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Rumah BUMN Lulusan D3 Semua Jurusan Bulan Maret 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Rumah BUMN Lulusan D3 Semua Jurusan Bulan Maret 2023. Rumah BUMN merupakan sebuah program yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN Indonesia untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada masyarakat terhadap produk-produk dan layanan-layanan dari perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang berada di seluruh Indonesia. Program ini juga bertujuan untuk meningkatkan kontribusi BUMN dalam pembangunan ekonomi di Indonesia.

Rumah BUMN biasanya berupa sebuah pusat informasi dan layanan yang didirikan oleh BUMN di berbagai kota di Indonesia. Di dalam Rumah BUMN, masyarakat dapat mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan yang ditawarkan oleh perusahaan BUMN, serta melakukan transaksi seperti pembelian tiket pesawat, pembayaran tagihan listrik, dan sebagainya. Selain itu, Rumah BUMN juga seringkali mengadakan berbagai acara seperti seminar, pelatihan, dan workshop untuk masyarakat.

Rumah BUMN Dharmasraya Sumatera Barat merupakan salah satu unit kerja dari BUMN yang bergerak di bidang layanan publik dan memberikan akses kepada masyarakat terhadap produk dan layanan yang ditawarkan oleh perusahaan BUMN. Sebagai fasilitator di Rumah BUMN, tugas utama Anda adalah memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Rumah BUMN agar dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Rumah BUMN Dharmasraya Sumatera Barat saat ini sedang membuka lowongan kerja 2023 untuk posisi Fasilitator dengan penempatan di kota Dharmasraya. Lowongan ini terbuka untuk lulusan D3 dari semua jurusan.

Sebagai Fasilitator, tugas utama Anda adalah memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Rumah BUMN, seperti acara pelatihan, seminar, workshop, dan kegiatan lainnya. Anda akan bertanggung jawab untuk mengatur persiapan dan pelaksanaan kegiatan agar berjalan lancar dan sukses.

Kesempatan ini merupakan peluang yang baik bagi Anda yang ingin bergabung dengan sebuah instansi BUMN dan berkontribusi untuk kemajuan perusahaan. Selain itu, Rumah BUMN Dharmasraya Sumatera Barat juga menawarkan berbagai fasilitas dan keuntungan lainnya bagi karyawan, seperti asuransi kesehatan, tunjangan hari raya, dan program pelatihan dan pengembangan karyawan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera kirimkan lamaran Anda sekarang juga

Lowongan Kerja Rumah BUMN Lulusan D3 Semua Jurusan Bulan Maret 2023


Posisi Jabatan :

FASILITATOR

Kualifikasi :
  1. Pria/ Wanita, Usia maksimal 27 tahun Belum menikah (single)
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Mahir mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  4. Aktif di media sosial (konten kreator/ influencer)
  5. Mempunyai SIM C dan kendaraan roda 2
  6. Good communication, multitasking, mampu bekerjasama, bertanggung jawab dengan target, penuh semangat 
  7. Bersedia menjalani training selama 3 bulan
  8. Domisili Kabupaten Dharmasraya
  9. Penempatan Rumah BUMN Dharmasraya
Batas Pendaftaran : Lamaran dibuka sampai tanggal 31 Maret 2023

Cara Melamar kerja di Rumah BUMN 

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, silakan kirimkan lamaran Anda beserta CV terbaru dan dokumen pendukung lainnya ke alamat email Rumah BUMN Dharmasraya Sumatera Barat. 

Kirimkan lamaran lengkap ke : 
 
Lowongan Kerja Rumah BUMN Lulusan D3 Semua Jurusan Bulan Maret 2023

MANAGER KOMUNIKASI DAN TJSL PLN UID SUMBAR
Jalan dr Wahidin no. 8 padang
Atau via e-mail ke :
rbumndharmasraya@gmail.com
CP. 082170578813
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya