Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank Negara Indonesia (BNI) Buka Lowongan Kerja BUMN Bulan Maret 2023

LOWONGANKERJA15.COM, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja BUMN Bulan Maret 2023. Berikut ini adalah artikel mengenai lowongan kerja BUMN PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk posisi Data Management Analyst intern (DEC). PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau lebih dikenal dengan Bank BNI adalah sebuah bank milik negara Indonesia yang didirikan pada tanggal 5 Juli 1946. Bank BNI merupakan bank terbesar keempat di Indonesia dari segi aset, dengan total aset mencapai lebih dari Rp 1.118 triliun per akhir tahun 2021.

Bank BNI menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan seperti simpanan, kredit, kartu kredit, investasi, dan layanan perbankan syariah. Bank BNI juga memiliki banyak cabang dan ATM yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan.

Dilansir dari laman magenta.fhcibumn.com, Bank BNI membuka lowongan kerja BUMN untuk posisi Data Management Analyst intern (DEC). Posisi ini ditujukan untuk mahasiswa aktif D3/D4/S1 yang mengambil jurusan Matematika, Sistem Informasi, Statistika, Statistika Bisnis, Computer Science and Information Engineering, Computer Science, Computer Science and System Engineering, dan Teknologi Informasi.

Tugas utama dari Data Management Analyst intern (DEC) adalah melakukan pengolahan data dan analisis untuk mendukung kegiatan bisnis Bank BNI. Persyaratan yang dibutuhkan untuk posisi ini antara lain memiliki kemampuan analisis yang baik, mampu menggunakan Microsoft Office dan software analisis data seperti SQL, dan memiliki pengetahuan tentang data mining dan visualisasi data.

Dalam melamar pekerjaan di Bank BNI, pelamar perlu mengetahui visi dan misi Bank BNI yang berfokus pada pelayanan yang prima dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Bank BNI juga memiliki komitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Dalam rangka menghadapi era digitalisasi dan persaingan global, Bank BNI juga mengembangkan layanan perbankan digital untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Bank BNI juga telah meraih berbagai penghargaan atas kinerja dan inovasi yang dihasilkan, seperti penghargaan Best Bank in Indonesia dari FinanceAsia dan penghargaan Best Bank in Indonesia dari Global Finance.

Lowongan Kerja BUMN Bank Negara Indonesia (BNI) Maret 2023

Posisi Jabatan : 

Data Management Analyst intern (DEC)

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kota Adm. Jakarta Pusat

Jenjang Pendidikan
  1. S1 Matematika, Sistem Informasi, Statistika, Statistika Bisnis, COMPUTER SCIENCE AND INFORMATION ENGINEERING, COMPUTER SCIENCE, COMPUTER SCIENCE AND SYSTEM ENGINEERING, Teknologi Informasi
  2. Minimal IPK 2.75.

Job Description  : 
  1. Mengolah dan menganalisis data terkait pelatihan 
  2. Membantu rangkaian administrasi terkait pelatihan (evaluasi, dokumentasi/filing, database, dan lainnya)
  3. Membuat bahan presentasi, flyer, ataupun media publikasi sederhana terkait pelatihan


Kualifikasi : 
  1. Mahasiswa aktif D3/D4/S1 min. Semester 5 (atau 90 SKS)
  2. Berminat mengerjakan pekerjaan administratif
  3. Passionate dalam mempelajari training dan data management
  4. Mampu berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik
  5. Teliti, tekun, proaktif, dan memiliki motivasi untuk mempelajari hal baru
  6. Menguasai micrsoft office (min. word, excel, powerpoint) 
  7. Menguasai google workspace (min. spreadsheet, google form)
  8. Mampu mengoperasikan aplikasi desain (min. canva)

Penutupan lamaran 24 Maret 2023

Cara Melamar di Bank BNI
Bagi mahasiswa yang berminat untuk mengajukan lamaran kerja, dapat mengirimkan berkas lamaran sebelum tanggal 24 Maret 2023 melalui Link Pendaftaran dibawah ini. Proses seleksi akan dilakukan secara ketat dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya.

Demikianlah informasi mengenai lowongan kerja BUMN PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk posisi Data Management Analyst intern (DEC). Bagi mahasiswa yang memiliki minat dan kualifikasi yang sesuai, dapat segera mengajukan lamaran sebelum batas waktu yang ditentukan.

Pendaftaran secara Online : 
 
Bank Negara Indonesia (BNI) Buka Lowongan Kerja BUMN Bulan Maret 2023

Silakan Daftar : https://bit.ly/3FI6lel

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya