Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Garudafood Putra Putri Jaya Buka Lowongan Kerja Fresh Graduate Bulan Maret 2023

LOWONGANKERJA15.COM, PT Garudafood Putra Putri Jaya Buka Lowongan Kerja Fresh Graduate Bulan Maret 2023. PT Garudafood Putra Putri Jaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1997 dan berkantor pusat di Jakarta. Garudafood memproduksi berbagai produk makanan dan minuman yang populer di Indonesia, termasuk keripik, biskuit, kacang-kacangan, dan minuman ringan. Perusahaan ini memiliki beberapa merek ternama seperti Gery, Chocolatos, dan Garuda.

Saat ini, PT Garudafood Putra Putri Jaya membuka lowongan kerja 2023 untuk posisi Distribution Administration dengan kualifikasi sebagai berikut: lulusan fresh graduate dengan pendidikan minimal Diploma dari semua jurusan, memiliki kemampuan berbahasa Inggris dan menguasai Microsoft Office, serta bersedia ditempatkan di Sumedang.

Sebagai Distribution Administration, tugas utama adalah mengelola administrasi distribusi produk, mengoordinasikan pengiriman barang, serta melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap kinerja distribusi. Selain itu, posisi ini juga harus bekerja sama dengan tim internal dan eksternal dalam hal pengiriman barang dan penyelesaian masalah yang terkait dengan distribusi.

Bagi para fresh graduate yang ingin bergabung dengan PT Garudafood Putra Putri Jaya dan memiliki minat di bidang distribusi produk, posisi Distribution Administration ini dapat menjadi peluang karir yang menarik. Selain itu, Garudafood juga dikenal sebagai perusahaan yang memberikan kesempatan dan ruang untuk pengembangan karir bagi karyawannya.

Dengan demikian, bagi para pencari kerja yang berminat untuk bergabung dengan perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia, PT Garudafood Putra Putri Jaya dapat menjadi salah satu opsi untuk dijajaki.

Lowongan Kerja PT Garudafood Putra Putri Jaya Fresh Graduate Bulan Maret 2023


Posisi jabatan : 

Distribution Administration - Sumedang


Kualifikasi :
  1. Pendidikan Minimal Diploma semua jurusan
  2. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  3. Memperhatikan detail dan Teliti
  4. Menguasai Microsoft Office (Excel)
  5. Jujur disiplin dan bertanggungjawab
  6. Lokasi Sumedang
  7. Fresh graduate 
Cara Melamar kerja di PT Garudafood Putra Putri Jaya 

Pendaftaran secara online :
 
PT Garudafood Putra Putri Jaya Buka Lowongan Kerja Fresh Graduate Bulan Maret 2023

Silakan Daftar : bit.ly/408p4HE
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya