Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Indah Karya (Persero) buka Rekrutmen BUMN Magang Magenta hingga 4 April 2023

LOWONGANKERJA15.COM, PT Indah Karya (Persero) buka Rekrutmen BUMN Magang Magenta hingga 4 April 2023. PT Indah Karya (Persero) merupakan badan usaha milik negara yang bergerak di bidang konsultan, industri, dan pengembang. Bekerja sama dengan Kementerian Badan Usaha Milik Negara dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI), PT Indah Karya (Persero) menawarkan kesempatan magang bagi individu berbakat yang tertarik untuk mendapatkan pengalaman praktis di dunia profesional.

Program Magenta Magenta BUMN merupakan program terpadu yang dirancang bagi mahasiswa, fresh graduate, bahkan mahasiswa untuk mengaplikasikan ilmu akademiknya dalam tatanan profesional. Program ini akan memungkinkan mereka memperoleh keterampilan dan pengetahuan yang berharga tentang standar profesional BUMN melalui penerapan langsung di tempat kerja.

Program Magenta BUMN ini merupakan inisiatif bersama Kementerian BUMN dan FHCI bermitra dengan seluruh BUMN di Indonesia. Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan magang bagi individu-individu berbakat dari institusi domestik dan internasional.

Untuk memenuhi syarat program magang Magenta BUMN, pelamar harus memiliki gelar sarjana dari institusi terkemuka, dengan IPK minimal 3,5. Program ini terbuka untuk semua jurusan dan bidang studi, asalkan memenuhi kualifikasi minimum.

Magang yang mengikuti program Magenta BUMN akan mendapatkan pengalaman langsung di berbagai aspek operasi bisnis PT Indah Karya (Persero), termasuk sektor konsultasi, industri, dan pengembang. Mereka juga akan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan para profesional berpengalaman di bidangnya masing-masing, memberi mereka wawasan berharga dan peluang jaringan.

Ilmu dan pengalaman yang didapat dari program Magenta BUMN akan menjadi aset berharga dalam meniti jenjang karir yang sukses di masa depan. Magang yang berhasil akan memiliki kesempatan untuk melanjutkan karir profesional mereka dengan PT Indah Karya (Persero) atau badan usaha milik negara lainnya di Indonesia.

Rekrutmen BUMN Magang Magenta PT Indah Karya (Persero) buka hingga 4 April 2023


Staf IT Frontend
Jenjang Pendidikan
S1 Teknologi Informasi, minimal IPK 3.5.

Staf Akuntansi Perpajakan
Jenjang Pendidikan
S1 Akuntansi Perpajakan, minimal IPK 3.5.

Staf Teknik Sipil
Jenjang Pendidikan
S1 Teknik Sipil Struktur, minimal IPK 3.5.

Baca juga :

Staf Teknik Mesin
Jenjang Pendidikan
S1 Teknik Mesin, minimal IPK 3.5.

Staf Teknik Kimia Industri
Jenjang Pendidikan
S1 Teknik Kimia Industri, minimal IPK 3.5.

Staf Teknik Sipil Infrastruktur
Jenjang Pendidikan
S1 Teknik Infrastruktur Sipil, minimal IPK 3.5.

Staf Teknik Arsitektur
Jenjang Pendidikan
S1 Teknik Arsitektur, minimal IPK 3.5.

Tanggal penting
  • Durasi magang : 24 Apr - 24 Okt 2023 (6 bulan)
  • Penutupan lamaran : 4 April 2023
  • Pengumuman lolos magang : 11 April 2023
Cara Melamar di PT indah Karya 
Pelamar yang tertarik didorong untuk melamar dan memanfaatkan kesempatan berharga ini. Segera daftarkan dirimu melalui link pendaftaran dibawah ini

Pendaftaran secara Online
 
PT Indah Karya (Persero) buka Rekrutmen BUMN Magang Magenta hingga 4 April 2023

Silakan Daftar : https://magenta.fhcibumn.com/
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya