Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT JIEP) Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT JIEP) Buka Lowongan Kerja Lulusan D3. PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan kawasan industri di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1973 dan berpusat di Jakarta Timur.

Sebagai salah satu pengembang kawasan industri terbesar di Indonesia, PT JIEP menawarkan berbagai layanan termasuk pengembangan lahan, pengelolaan fasilitas, dan penyediaan infrastruktur pendukung. Dengan luas total sekitar 500 hektar, kawasan industri yang dikelola oleh PT JIEP menjadi rumah bagi ratusan perusahaan nasional dan internasional yang beroperasi di berbagai sektor industri seperti elektronik, makanan, farmasi, dan lain-lain.

PT JIEP selalu berupaya untuk mengembangkan dan memperluas kawasan industri yang dikelolanya dengan memperhatikan keberlanjutan lingkungan. Perusahaan ini memiliki visi untuk menjadi pengembang kawasan industri terdepan di Indonesia yang berfokus pada pembangunan yang berkelanjutan.

Seperti dilansir lowongankerja15.com melalui akun instagram @ptjiep_official, Saat ini, PT JIEP membuka lowongan kerja bumn terbaru untuk posisi Estate Preparation Officer. Posisi ini membutuhkan pendidikan terakhir minimal D3 Teknik Sipil/Perencanaan Tata Kota. Sebagai Estate Preparation Officer, tugas utama adalah melakukan persiapan lahan dan infrastruktur untuk keperluan pengembangan kawasan industri. Beberapa tugas yang akan dilakukan antara lain melakukan survei lahan, membuat desain dan gambar teknis, mengawasi pekerjaan konstruksi, dan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait.

Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT JIEP) Buka Lulusan D3 Tahun 2023


Posisi Jabatan : 
Estate Preparation Officer.

KUALIFIKASI:
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pendidikan terakhir minimal D3 Teknik Sipil/Perencanaan Tata Kota
  3. Diutamakan memiliki pengalaman bekerja minimal selama 2 (dua) tahun di bidang Product/Service Development/R&D
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulisan)
  5. Mampu bekerjasama dalam tim atau individu
  6. Proaktif, inisiatif, dapat bekerja dengan deadline dan teliti
Baca juga :

KEMAMPUAN DASAR YANG DIPERLUKAN:
  1. Memiliki kemampuan  dan pengalaman untuk membuat KAK dan RAB
  2. Memiliki kemampuan menggambar teknis menggunakan software Autocad maupun Sketchup
  3. Memiliki intrapreneurship mindset 
  4. Mampu bekerja dibawah tekanan

TANGGUNG JAWAB :
  1. Menjalankan dan melaporkan seluruh Program/kegiatan/aktivitas sub-sub fungsi Estate Preparation sesuai dengan: kualitas, kuantitas, waktu dan sumber dayanya, beserta aturan/SOP/sistem manajemen/tata kelola/ketentuan lain yang berlaku.
  2. Menjalankan dan memantau operasional KAWASAN sesuai dengan Service Level Agreement (SLA) dan aturan/ketentuan/SOP/sistem manajemen/dll dan kebijakan tata kelola (Estate Regulation/ UU/ AMDAL/ UKL/ UPL/ dll) untuk memenuhi kelancaran operasi & kebutuhan bisnis perusahaan.
  3. Melakukan proses perencanaan dan penyiapan KAWASAN (termasuk lahan/ bangunan/ FASILITAS), yang berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait sesuai kebutuhan sekaligus kontrol dan pemantauan progress pengerjaan PENYEDIAAN/ PENGEMBANGAN (New/ Customization/ Rehabilitation /Expansion/ dll) seluruh FASILITAS UMUM/ FASILITAS SOSIAL/ INFRASTRUKTUR (Sarana, Prasarana, dan Penunjang) baru, sehingga siap digunakan dan diserahterimakan untuk mencapai excellence customer service sesuai Service Level Agreement (SLA).
  4. Mengusulkan revisi, pembaharuan (update/ upgrade) dan/atau hal-hal yang perlu diatur di dalam Estate Regulation dan/atau SOP/ aturan/ ketentuan lainnya terkait pengelolaan Integrated Estate untuk pengembangan Estate Business.
  5. Melakukan evaluasi sub-sub fungsi Estate Preparation untuk Continuous Improvement
Periode pendaftaran lowongan kerja bumn Estate Preparation Officer akan berlangsung selama tiga hari mulai dari 29 Maret 2023 s/d 31 Maret 2023.

BAGAIMANA CARA MENDAFTAR?
Jika Anda berminat untuk bergabung dengan PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung, segera kirimkan lamaran dan CV Anda ke alamat email yang tertera pada iklan lowongan kerja 2023 ini. PT JIEP menawarkan kesempatan untuk berkembang dan berkarir di bidang pengembangan kawasan industri yang menjanjikan.

Mengirimkan dokumen kelengkapan pendaftaran (KTP, CV, Ijazah, Transkrip, Sertifikat Pelatihan, dll) melalui email recruitment@jiep.co.id

Pendaftaran secara Online :
 
PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT JIEP) Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 Tahun 2023

Silakan Daftar : https://forms.gle/hebzFs866W6AH3xF7
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya