Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Jasa Marga (Persero) Tbk Buka Rekrutmen BUMN, Lowongan Magenta 2023

LOWONGANKERJA15.COM, PT Jasa Marga (Persero) Tbk Buka Rekrutmen BUMN, Lowongan Magenta 2023. PT Jasa Marga (Persero) Tbk atau yang biasa dikenal dengan nama Jasa Marga adalah salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia yang bergerak dalam bidang jalan tol. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1978 dan memiliki tugas utama mengelola, memelihara, dan mengoperasikan jalan tol di Indonesia.

Jasa Marga saat ini memiliki jaringan jalan tol yang cukup luas di Indonesia, terdiri dari 19 ruas jalan tol dengan total panjang 1.117,4 km yang tersebar di Jawa, Sumatra, Bali, dan Sulawesi. Perusahaan ini juga memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa konsultasi teknik, manajemen proyek, dan operasi jalan tol.

Dalam program Magenta BUMN 2023, Jasa Marga membuka kesempatan bagi mahasiswa, dan fresh graduate yang berminat untuk bergabung dalam program magang terpadu, dengan posisi jabatan sebagai Desain Komunikasi Visual (DKV). Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA) BUMN sendiri adalah program magang yang bertujuan untuk memberikan pengalaman langsung di dunia kerja dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di BUMN.

Para magang yang terpilih akan ditempatkan di kantor Jasa Marga di Kota Administrasi Jakarta Timur dan akan mendapatkan pembinaan serta pelatihan dari para profesional di perusahaan. Selama menjalankan program magang, para magang diharapkan dapat mengaplikasikan ilmu yang telah didapatkan di bangku kuliah dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan dalam standar kerja profesional di BUMN.

Dalam pengembangan jalan tol di Indonesia, Jasa Marga memiliki peran yang sangat penting dalam menjamin kelancaran transportasi di Indonesia, sehingga program magang yang diselenggarakan oleh perusahaan ini menjadi kesempatan yang baik bagi para generasi muda untuk memperdalam pengetahuan dan keterampilan di bidang tersebut serta mempersiapkan diri untuk menjadi tenaga kerja yang berkualitas di masa depan.

Lowongan Kerja Magenta PT Jasa Marga (Persero) Tbk Buka Rekrutmen BUMN Tahun 2023


PT Jasa Marga (Persero) Tbk 
Kota Adm. Jakarta Timur

Posisi : 

Desain Komunikasi Visual (DKV)


Kualifikasi : 
  1. Mahasiswa Aktif, Minimal semester 5
  2. Jenjang Pendidikan S1 Desain Komunikasi Visual, minimal IPK 3.00.
  3. Mahir dalam menggunakan aplikasi desain dan video editor (Adobe Premiere, Sony Vegas, Adobe Illustrator, Canva, Capcut, iMovie dll).
  4. Memiliki portfolio aset visual, interest di digital desain, pemahaman akan spesifikasi visual untuk berbagai platform 
  5. Pengalaman di bidang motion grafis dan video editing &passion dalam bidang digital mobile dan atau media social
  6. Domisili Jabodetabek
  7. Bersedia bekerja full secara WFO

Kamu akan mendapatkan sertifikat yang dijamin oleh Kementerian BUMN

Jadwal :
  1. Durasi magang : 31 Mar - 30 Jun 2023 (3 bulan)
  2. Penutupan lamaran : 27 Maret 2023
  3. Pengumuman lolos magang : 30 Maret 2023

Pendaftaran secara Online :

 

PT Jasa Marga (Persero) Tbk Buka Rekrutmen BUMN, Lowongan Magenta 2023

Silakan Daftar : https://magenta.fhcibumn.com/lowongan

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya