Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Perkebunan Nusantara I Buka Lowongan Kerja Bulan Maret 2023

LOWONGANKERJA15.COM, PT Perkebunan Nusantara I Buka Lowongan Kerja Bulan Maret 2023. PT Perkebunan Nusantara I adalah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)  yang bergerak di bidang perkebunan. Perusahaan ini berfokus pada produksi dan pengolahan berbagai jenis komoditas perkebunan, seperti kelapa sawit, teh, karet, dan kakao. PT Perkebunan Nusantara I memiliki tujuan untuk mengoptimalkan produksi dan kinerja perkebunan secara berkelanjutan, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya.

Dikutip dari laman magenta.fhcibumn.com, PT Perkebunan Nusantara I membuka lowongan kerja BUMN untuk posisi Asisten Tanaman, Asisten Pengolahan, dan Staf IT. Posisi Asisten Tanaman dan Asisten Pengolahan ditujukan untuk mengelola dan memantau kegiatan produksi perkebunan, sementara posisi Staf IT bertanggung jawab dalam mengelola sistem informasi dan teknologi perusahaan.

PT Perkebunan Nusantara I mempersyaratkan pendidikan S1 pada bidang-bidang terkait, seperti Sistem Informasi, Teknik Informatika, Agribisnis, Agronomi, Agroteknologi, Proteksi Tanaman, Agroindustri, Teknologi dan Manajemen Perkebunan, Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan, Budidaya Perkebunan, Teknik Elektro, Teknik Listrik, Teknik Mesin, atau Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan.

Penempatan posisi ini dilakukan di Kota Langsa, sebuah kota di provinsi Aceh, Indonesia. Dalam kesempatan ini, PT Perkebunan Nusantara I memberikan kesempatan bagi individu yang berminat untuk berkarir di bidang perkebunan dan teknologi informasi dengan bergabung bersama perusahaan BUMN yang telah teruji dan memiliki pengalaman puluhan tahun dalam industri perkebunan di Indonesia.

Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara I Bulan Maret 2023


Posisi Jabatan :

Program Magang PMMB Batch 1 Tahun 2023

Persyaratan  : 
  • Siap melaksanakan program magang di seluruh Unit Kebun PT Perkebunan Nusantara I.
  • Program berlangsung selama 6 bulan dimana pemagang akan melalui proses Field Learning selama 3 bulan dan Project Assignment selama 3 bulan.
Staf TI
Kualifikasi :
  1. S1 Sistem Informasi, Teknik Informatika, minimal IPK 3.
  2. Diperuntukan kepada mahasiswa yang masih aktif.

Asisten Tanaman
Kualifikasi : 
  1. S1 Agribisnis, Agronomi, Agroteknologi, Proteksi Tanaman, Agroindustri, Teknologi dan Manajemen Perkebunan, Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan, Budidaya Perkebunan, minimal IPK 3.

Asisten Pengolahan
Kualifikasi : 
  1. S1 Teknik Elektro, Teknik Listrik, Teknik Mesin, Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan, minimal IPK 3

Cara Melamar kerja di PT Perkebunan Nusantara I 

Pendaftaran secara Online :
 
PT Perkebunan Nusantara I Buka Lowongan Kerja Bulan Maret 2023

Silakan Daftar : https://magenta.fhcibumn.com/lowongan

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya