Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Reska Multi Usaha Buka Lowongan Kerja SMA SMK Melalui Walk In Interview Pramugara/Pramugari Kereta Api

LOWONGANKERJA15.COM, PT Reska Multi Usaha Buka Lowongan Kerja SMA SMK Melalui Walk In Interview Pramugara/Pramugari Kereta Api. PT Reska Multi Usaha (KAI Services) adalah sebuah anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang bergerak dalam bidang jasa makanan dan minuman, transportasi, dan ritel. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2003 dengan tujuan untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi para pelanggan KAI dalam hal makanan, minuman, dan jasa transportasi.

PT Reska Multi Usaha memiliki beberapa layanan yang dapat dinikmati oleh pelanggan KAI, diantaranya adalah layanan makanan dan minuman, layanan transportasi, layanan ritel, dan layanan jasa lainnya. Layanan makanan dan minuman dari PT Reska Multi Usaha dapat dinikmati oleh pelanggan KAI di kereta-kereta yang dilayani oleh KAI. Selain itu, perusahaan ini juga menyediakan layanan transportasi, seperti penyewaan bus untuk perjalanan wisata, shuttle bus untuk perjalanan antar kota, dan layanan transportasi lainnya

Dikutip dari akun instagram @rmu.career, Saat ini, PT Reska Multi Usaha sedang membuka lowongan kerja 2023 untuk posisi pramugara/pramugari kereta api. Syarat untuk mengisi posisi ini adalah minimal memiliki pendidikan SLTA sederajat. Lowongan kerja ini dibuka untuk penempatan di wilayah Yogyakarta, Solo, dan Blitar. PT Reska Multi Usaha akan melakukan Walk In Interview untuk calon kandidat pada tanggal tertentu.

Sebagai seorang pramugara atau pramugari kereta api, tugas utama Anda adalah memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpang. Anda akan bertanggung jawab untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para penumpang selama perjalanan kereta api. Anda juga harus mampu menghadapi situasi darurat dan memberikan pertolongan pertama jika diperlukan.

PT Reska Multi Usaha (KAI Services) merupakan sebuah perusahaan yang memberikan layanan jasa makanan dan minuman, transportasi, dan ritel bagi para pelanggan KAI. Lowongan kerja yang sedang dibuka saat ini untuk posisi pramugara/pramugari kereta api merupakan kesempatan bagi Anda yang ingin bergabung dengan perusahaan ini dan memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpang KAI. Pastikan Anda memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan dan siap untuk menghadapi Walk In Interview.

Lowongan Kerja SMA SMK PT Reska Multi Usaha Buka Melalui Walk In Interview Pramugara / Pramugari Kereta Api


Posisi Jabatan :
Pramugara/Pramugari Kereta Api

Persyaratan :
  1. Pria/wanita
  2. Usia Minimal 18 tahun dan Maksimal 25 Tahun
  3. Pendidikan Minimal SLTA Sederajat
  4. Tinggi badan wanita minimal 160cm dan Tinggi badan pria minimal 170 cm dengan Postur Proposional
  5. Memiliki Pengalaman dibidang Pelayanan (Diutamakan)
  6. Wajib memiliki sertifikat Vaksin Booster
Baca juga :

Berkas Lamaran :
  1. Hasil cetak Sertifikat vaksin Booster;
  2. Fotokopi KTP;
  3. Fotokopi Kartu Keluarga (KK) terbaru;
  4. Asli Surat Keterangan Sehat yang diterbitkan oleh Klinik/Rumah Sakit;
  5. Asli Surat Lamaran Kerja yang sudah ditandatangani;
  6. Asli Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
  7. Fotokopi SKCK yang masih berlaku dan sudah dilegalisir;
  8. Foto berwarna berukuran 4×6 sebanyak 1 lembar background warna merah;
  9. Fotokopi Ijazah Terakhir;
  10. Fotokopi Kartu BPJS Kesehatan (jika ada);
  11. Foto Full Body menggunakan casual look.

Cara Melamar Kerja di KAI Services 

Jika Anda tertarik untuk mengisi posisi pramugara/pramugari kereta api di PT Reska Multi Usaha, pastikan Anda memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Persiapkan diri Anda dengan baik untuk menghadapi Walk In Interview. Selain itu, pastikan juga bahwa Anda memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik, karena hal ini sangat penting dalam menjalankan tugas sebagai pramugara atau pramugari kereta api.

Ikuti walk in interview untuk Posisi Daily Worker Pramugara/I , silakan datang dan membawa kelengkapan berkas : 

WALK IN INTERVIEW
 
PT Reska Multi Usaha Buka Lowongan Kerja SMA SMK Melalui Walk In Interview Pramugara/Pramugari Kereta Api

Hari, Tanggal: Kamis, 30 Maret 2023
Waktu: 09.00 – 12.00 WIB
Tempat: Kantor Wilayah 6, Yogyakarta
Jl. Tukangan No. A51 Komplek Emplasement St. Lempuyangan, DIY
Penempatan: Yogyakarta, Solo dan Blitar

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya