Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Unilever Indonesia Buka Lowongan kerja Unilever Leadership Internship Program Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, PT Unilever Indonesia Buka Lowongan kerja Unilever Leadership Internship Program Tahun 2023. PT Unilever Indonesia adalah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang produksi dan distribusi produk konsumen seperti makanan, minuman, kecantikan, dan perawatan rumah tangga. Sebagai perusahaan terkemuka di industri FMCG (Fast Moving Consumer Goods), Unilever terus mengembangkan produk-produk inovatif dan memasarkannya ke seluruh dunia.

Untuk tahun 2023, PT Unilever Indonesia membuka lowongan kerja pada posisi Unilever Leadership Internship Program. Program ini ditujukan bagi mahasiswa tingkat akhir atau fresh graduate dengan latar belakang pendidikan minimal sarjana di bidang yang relevan dan tertarik mengembangkan karir di industri FMCG. Unilever Leadership Internship Program merupakan kesempatan bagi para peserta untuk belajar dan mengembangkan keterampilan kepemimpinan serta mengetahui lebih lanjut tentang industri FMCG melalui pengalaman kerja praktis di Unilever.

Program unilever leadership program ini akan memberikan kesempatan bagi peserta untuk bekerja di berbagai departemen dan memperoleh pengalaman praktis yang berharga di bidang pemasaran, penjualan, supply chain, keuangan, teknologi informasi, dan sumber daya manusia. Peserta juga akan didampingi oleh mentor yang akan membantu mereka dalam memahami peran dan tanggung jawab mereka di dalam perusahaan.

Lowongan kerja Unilever Leadership Internship Program Tahun 2023


Posisi Jabatan : 

Unilever Leadership Internship Program 2023


Deskripsi Pekerjaan :
Program magang 6 bulan yang dirancang untuk mempersiapkan talenta Unilever masa depan melalui proyek-proyek yang menantang. ULIP memberi Anda kesempatan untuk melihat bisnis dan pengalaman dengan lingkungan belajar yang sangat mendukung dan pengembangan profesional langsung dari para pemimpin Unilever. Di akhir program, Anda diharapkan menjadi talenta yang siap dengan dampak kepemimpinan yang kuat.

Kualifikasi 

Untuk dapat mengikuti program ini, pelamar harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  1. Mahasiswa tingkat akhir atau fresh graduate
  2. Gelar min sarjana dengan IPK min 3,30
  3. Lancar berbahasa Inggris
  4. Memiliki pengalaman dalam organisasi dan magang
  5. Semangat untuk bekerja di FMCG
  6. Tersedia untuk magang penuh waktu mulai Mei - Oktober 2023

Tanggal Bergabung: Mei 2023

Cara Mendaftar Unilever Leadership Internship Program 2023
Bagi yang tertarik untuk mengikuti program Unilever Leadership Internship Tahun 2023 ini, dapat mengirimkan lamaran dan CV melalui link pendaftaran dibawah yang tertera pada situs resmi PT Unilever Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk memulai karir di industri FMCG dengan bergabung bersama PT Unilever Indonesia.

Pendaftaran secara Online 
Silakan Daftar : 
 
PT Unilever Indonesia Buka Lowongan kerja Unilever Leadership Internship Program Tahun 2023

https://ulirecruitment.typeform.com/to/URY3M17D

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya