Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Universitas Indonesia Buka Lowongan Kerja Non PNS Sebanyak 136 Formasi di Bulan Maret 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Universitas Indonesia Buka Lowongan Kerja Non PNS Sebanyak 136 Formasi di Bulan Maret 2023. Universitas Indonesia (UI) adalah salah satu perguruan tinggi negeri terkemuka di Indonesia yang didirikan pada tahun 1949. Kampus utama UI terletak di Depok, Jawa Barat, dan saat ini memiliki 14 fakultas dan lebih dari 50 program studi yang tersebar di beberapa kampus. UI menempati peringkat tertinggi dalam daftar perguruan tinggi terbaik di Indonesia dan telah mendapatkan akreditasi institusi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). UI juga memiliki berbagai kegiatan akademik dan penelitian yang berkontribusi pada kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia dan di dunia.

Lowongan Formasi Jabatan untuk Calon Dosen Universitas Indonesia

Dilansir dari laman recruitment.ui.ac.id, Universitas Indonesia membuka lowongan kerja 2023 bagi Warga Negara Indonesia yang memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan dan persyaratan khusus untuk mengajukan lamaran pada lowongan formasi jabatan calon dosen Universitas Indonesia. Calon kandidat hanya dapat melamar 1 posisi pekerjaan dan jabatan dalam satu fakultas atau unit kerja.

Namun, terdapat persyaratan khusus bagi pelamar yang ingin ditempatkan pada Program Pendidikan Vokasi dengan formasi jenjang kualifikasi pendidikan S2. Apabila lulus seleksi menjadi calon dosen, pelamar wajib menandatangani surat pendidikan S2. Sementara itu, bagi pelamar dengan formasi jenjang kualifikasi pendidikan Sp-2, apabila lulus seleksi menjadi calon dosen wajib memiliki ijazah Sp-2 dari universitas serta menandatangani surat pernyataan melanjutkan studi ke jenjang S3 pada pemberkasan akhir.

Persyaratan umum lainnya meliputi usia pelamar maksimal 45 tahun terhitung pada 1 April 2023, kecuali terdapat ketentuan dalam persyaratan khusus masing-masing formasi. Calon kandidat wajib menandatangani kontrak kinerja dan mengikuti ikatan dinas maksimal selama lima tahun jika sudah dinyatakan lolos seleksi sebagai Calon Dosen UI

Selain itu, pelamar harus memenuhi kriteria kesehatan jasmani, rohani, dan bebas narkoba, yang dibuktikan dengan surat keterangan dari rumah sakit pemerintah minimal tipe B pada saat pemberkasan akhir. Pelamar juga tidak boleh menjadi anggota atau pengurus partai politik, serta tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.

Untuk memenuhi persyaratan kualifikasi, pelamar harus memiliki pengalaman mengajar, penelitian, dan/atau publikasi ilmiah yang dibuktikan dengan hasil publikasi/laporan hasil penelitian. Ijazah pelamar yang diakui adalah ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi “A” atau ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat penetapan penyetaraan dari Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Inilah Pengumuman Lowongan Kerja Resminya :



 

Cara Melamar Kerja di Universitas Indonesia

Untuk mendaftar pada lowongan formasi jabatan ini, pelamar wajib mendaftar online pada laman https://recruitment.ui.ac.id. Pendaftaran online akan dibuka pada tanggal 13-24 Maret 2023. Pelamar yang lulus seleksi akan diwajibkan untuk bekerja penuh waktu di Universitas Indonesia dan mengikuti segala ketentuan dalam kegiatan penerimaan calon dosen Universitas Indonesia.

Pendaftaran secara Online
 
Universitas Indonesia Buka Lowongan Kerja Non PNS 136 Formasi di Bulan Maret 2023

Silakan Daftar : https://recruitment.ui.ac.id

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya