Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank BRI (Persero) Tbk buka Lowongan Kerja BUMN Fresh Graduate hingga 6 April 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Bank BRI (Persero) Tbk buka Lowongan Kerja BUMN Fresh Graduate hingga 6 April 2023. Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dengan dukungan dari Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki skill dan kompetensi yang unggul. Sebagai upaya untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi nasabah BRI, pengembangan SDM menjadi prioritas BRI.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Seperti yang dilansir lowongankerja15.com melalui website resmi magenta.fhcibumn.com, BRI membuka lowongan kerja bumn sebagai Business Development Intern yang ditujukan bagi mahasiswa/i dan fresh graduate S1. Melalui program magang ini, para peserta magang akan memperoleh added-value berupa wawasan kerja nyata, pengetahuan baru di industri perbankan, serta dapat berkontribusi langsung dalam pembangunan Indonesia sebagai Agent of Development.

Dalam menghadapi perubahan kondisi ekonomi makro serta adanya tantangan pandemi Covid-19 yang memberikan dampak besar terhadap kelangsungan bisnis industri secara keseluruhan, BRI senantiasa berupaya menjadi lebih baik dalam melakukan penyesuaian terhadap rencana perusahaan yang tepat serta melakukan inisiatif inovasi dan transformasi dalam rangka memberikan layanan terbaik bagi nasabah BRI.

Oleh karena itu, para peserta magang akan memiliki kesempatan untuk terlibat langsung dalam mengembangkan strategi bisnis dan mengimplementasikan program-program yang dirancang untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi operasional perusahaan.

Selain itu, program magang ini juga memberikan kesempatan untuk memperluas jaringan profesional melalui interaksi dengan rekan kerja, manajemen, dan pelanggan. Hal ini akan menjadi pengalaman berharga bagi para peserta magang dalam mempersiapkan karir di industri perbankan dan mencapai kesuksesan di masa depan.

Lowongan Kerja BUMN Bank BRI (Persero) Tbk: Business Development Intern untuk Mahasiswa dan Fresh Graduate S1


Business Development Intern

Jenjang Pendidikan
S1 Administrasi Perkantoran Dan Sekretari, Desain Grafis, Desain Komunikasi Visual, Hubungan Internasional, Ilmu Komputer, Ilmu Komunikasi, Manajemen Komunikasi, Matematika, Pendidikan Bahasa Inggris, Psikologi, Public Relation, Sastra Inggris, Sistem Informasi, Statistika, Teknik Arsitektur, Teknik Informatika, Teknik Sipil, Manajemen, Ilmu Ekonomi, minimal IPK 3.25.

Kualifikasi Umum Business Development Intern:

  1. Mahasiswa/I dan Fresh Graduate S1.
  2. IPK minimal 3.25 (dari skala 4.00).
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerja dalam kelompok.
  4. Mampu menggunakan aplikasi pengolah data (co: Microsoft Word, Microsoft PowerPoint, Microsoft Excel, Google Docs, Google Sheets, dsb.)
  5. Memiliki passion di bidang perbankan dan mampu memberikan ide inovatif bagi BRI.
  6. Berperilaku baik, jujur, serta bersedia menjaga nama baik BRI.
  7. Berkomitmen untuk mengikuti kegiatan magang selama 6 (enam) bulan secara onsite di Kantor Pusat BRI

Cara melamar di Bank BRI
Jika kamu adalah seorang mahasiswa/i atau fresh graduate S1 yang memiliki minat dan kualifikasi yang sesuai, jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dan berkontribusi bersama BRI sebagai Agent of Development. Segera kirimkan lamaranmu dan jangan lupa untuk mencantumkan detail kualifikasi dan pengalaman yang relevan. Bersama-sama, kita dapat membangun masa depan yang lebih baik untuk Indonesia

Pendaftaran secara Online
 
Bank BRI (Persero) Tbk buka Lowongan Kerja BUMN Fresh Graduate hingga 6 April 2023

Silakan Daftar : https://magenta.fhcibumn.com/lowongan
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya