Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Astra Tol Nusantara untuk Lulusan S1 Akuntansi dan Manajemen Keuangan

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Astra Tol Nusantara untuk Lulusan S1 Akuntansi dan Manajemen Keuangan. PT Astra Tol Nusantara merupakan induk perusahaan dari lini bisnis jalan tol, sedangkan PT Astra Nusa Perdana merupakan induk perusahaan dari lini bisnis infrastruktur logistik. Dengan meningkatnya permintaan akan jasa transportasi dan logistik di Indonesia, perusahaan berupaya untuk memperluas operasi bisnisnya dan memperbaiki pengelolaan keuangannya.

Sebagai salah satu perusahaan jalan tol terbesar di Indonesia, PT Astra Tol Nusantara baru-baru ini mengumumkan pembukaan lowongan kerja baru bagi lulusan baru dengan gelar di bidang akuntansi atau manajemen keuangan. Posisi yang ditawarkan adalah Corporate Planning Analyst.

Tanggung jawab utama Corporate Planning Analyst adalah menganalisis dan mengevaluasi data keuangan, mengembangkan model keuangan, dan melakukan peramalan keuangan untuk rencana bisnis masa depan perusahaan. Selain itu, kandidat terpilih juga akan bertanggung jawab untuk membuat laporan keuangan dan presentasi untuk manajemen puncak perusahaan.

Dikutip lowongankerja15.com dari situs resmi career.astra.co.id, Rabu (19/04/2023), Untuk memenuhi syarat untuk posisi ini, kandidat harus memiliki gelar sarjana di bidang akuntansi atau manajemen keuangan. Mereka juga harus memiliki pola pikir analitis yang kuat, keterampilan komunikasi yang baik, dan mampu bekerja dengan baik dalam tim. Pengalaman sebelumnya dalam perencanaan keuangan, penganggaran, dan peramalan akan menjadi keuntungan.

Lowongan Kerja Astra Tol Nusantara Tahun 2023


Posisi lowongan kerja :
Corporate Planning Analyst

Deskripsi lowongan pekerjaan 
  1. Menyiapkan laporan strategis & keuangan (bulanan, OL) 
  2. Menyiapkan & memantau KPI/CLA Astra Infra Group
  3. Menangani keuangan perusahaan
  4. Menangani proyek - peninjauan & peningkatan rencana bisnis Astra Infra Group
Persyaratan lowongan kerja
  1. Lulusan S1 Accounting/Management Keuangan
  2. Memahami laporan keuangan dan penganggaran 
  3. Dapat mengoperasikan Ms Office (Excel, Word, Powerpoint) dengan baik
  4. Memiliki kemampuan analytical thinking, communication, teamwork & networking yang baik
  5. Dapat menyelesaikan pekerjaan sekaligus
  6. Memiliki minat yang tinggi pada industri investasi dan infrastruktur
Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis

Batas Lamaran : Secepatnya 

Cara melamar lowongan kerja
Jika Anda memenuhi kualifikasi dan berminat dengan posisi ini, jangan ragu untuk melamar dan bergabung dengan tim di PT Astra Tol Nusantara.

Pendaftaran secara Online
 
Lowongan Kerja Astra Tol Nusantara untuk Lulusan S1 Akuntansi dan Manajemen Keuangan

Silakan Daftar 
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya