Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Indonesia (BI) Program Magang Via ITS Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Bank Indonesia (BI) Program Magang Via ITS Tahun 2023. Bank Indonesia (BI) merupakan institusi keuangan yang bertugas sebagai Bank Sentral Republik Indonesia. Salah satu tujuan utama dari BI adalah untuk mencapai dan memelihara stabilitas nilai Rupiah. Sebagai institusi keuangan yang sangat penting bagi perekonomian Indonesia, BI memberikan kesempatan lowongan kerja kepada para mahasiswa aktif dari berbagai jurusan di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) untuk bergabung sebagai Program Magang.

Program Magang ini ditujukan bagi mahasiswa aktif ITS dari jurusan S1 Sistem Informasi, S1 Teknik Informatika, S1 Teknologi Informasi, S1 Teknik Komputer. Para magang akan diberikan kesempatan untuk belajar dan bekerja bersama dengan tim BI dalam menjalankan tugas-tugas utamanya.

Tugas utama dari BI sendiri adalah menetapkan dan melaksanakan kebijakan moneter, mengatur dan menjaga kelancaran sistem pembayaran, serta mengatur dan mengawasi bank. Sebagai salah satu lembaga keuangan yang sangat penting bagi perekonomian Indonesia, BI membutuhkan tenaga-tenaga muda yang memiliki kemampuan dan keahlian di bidang teknologi informasi.

Dalam Program Magang ini, para mahasiswa akan diberikan kesempatan untuk belajar dan memperluas pengetahuan serta keterampilan mereka di bidang teknologi informasi. Mereka akan bekerja secara langsung dengan tim BI dalam melaksanakan tugas-tugas yang berkaitan dengan teknologi informasi, seperti pengembangan sistem informasi, pengelolaan data, serta pengembangan aplikasi dan software.

Selain itu, para magang juga akan diberikan kesempatan untuk mengenal lebih dekat dengan kegiatan operasional BI dan mendapatkan pengalaman berharga di bidang keuangan. Pengalaman ini akan sangat berharga bagi para mahasiswa dalam mempersiapkan diri untuk karir di masa depan.

Dalam era digital seperti sekarang ini, teknologi informasi menjadi hal yang sangat penting bagi berbagai sektor, termasuk di sektor keuangan. Oleh karena itu, Program Magang yang ditawarkan oleh BI ini menjadi peluang yang sangat baik bagi para mahasiswa untuk mengembangkan diri dan memperluas pengetahuan serta keterampilan mereka di bidang teknologi informasi, terutama di sektor keuangan.

LOWONGAN KP/MAGANG BANK INDONESIA 2023

Hi Mahasiswa/i ITS

Telah dibuka lowongan Magang Bank Indonesia Tahun 2023. 
Adapun dokumen yang harus disiapkan :

1. Proposal Magang
2. Curriculum Vitae (CV)
3. Transkrip Nilai
4. Pakta Integritas
5. Surat Rekomendasi Departemen
6. Surat Persetujuan Orang Tua

*Kriteria Pendaftar :
  1. Mahasiswa aktif ITS dari S1 Sistem Informasi, S1 Teknik Informatika, S1 Teknologi Informasi, S1 Teknik Komputer
  2. Minimal semester 6
  3. Minimal IPK 3,00
  4. Bersedia magang selama 3 Bulan
*Benefit:*
  1. Relasi
  2. Pengalaman di Perusahaan Nasional berkelas Dunia
  3. Sertifikat dan Penilaian Magang
  4. Uang Transport (on site project)
Kegiatan Magang akan dilaksanakan mulai periode Mei 2023 secara Offline yang berokasi di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur (Jalan Pahlawan N0.105, Kota Surabaya)

Deadline pendaftaran: 08 Mei 2023

Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis

Dengan mengirim pendaftaran ini, maka mahasiswa siap untuk magang WFO (Offline) di Surabaya. Untuk detail informasi terkait kualifikasi dapat diakses pada poster yang tertera.

Pendaftaran secara Online
 
Lowongan Kerja Bank Indonesia (BI) Program Magang Via ITS Tahun 2023

Silakan Daftar : https://its.id/DaftarMagangBI2023
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya