Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Bank Negara Indonesia (BNI) Bulan April 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN Bank Negara Indonesia (BNI) Bulan April 2023. Bank Negara Indonesia (BNI) merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang perbankan. Saat ini, BNI membuka lowongan kerja untuk lulusan Sarjana S1 dari semua jurusan yang ingin bergabung dengan perusahaan tersebut. 

Berikut adalah beberapa keuntungan bekerja di Bank BNI :
Bekerja di Bank BNI akan memberikan pengalaman kerja yang sangat berharga bagi para karyawan. Dalam lingkungan kerja yang kompetitif, karyawan akan terus diajak untuk belajar dan berkembang. Selain itu, BNI juga memberikan kesempatan untuk para karyawan untuk mengikuti pelatihan dan seminar guna meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka.

Bank BNI memberikan kesempatan karir yang sangat baik bagi para karyawan yang ingin meningkatkan karir mereka. Para karyawan akan diberikan kesempatan untuk naik jabatan dan memperoleh penghasilan yang lebih tinggi seiring dengan berjalannya waktu. Selain itu, Bank BNI juga memiliki program-program karir yang dapat membantu karyawan dalam mencapai tujuan karir mereka.

Bank BNI memiliki lingkungan kerja yang baik dan mendukung bagi para karyawan. BNI sangat memperhatikan kesejahteraan para karyawannya dengan memberikan fasilitas kesehatan, asuransi, dan tunjangan lainnya. Selain itu, BNI juga memiliki budaya kerja yang positif dan mendukung, sehingga para karyawan merasa nyaman dan termotivasi untuk bekerja.

Bekerja di Bank BNI akan memberikan tantangan kerja yang menarik bagi para karyawan. Karyawan akan diberikan tugas-tugas yang berbeda-beda dan membutuhkan keterampilan yang berbeda pula. Hal ini akan membantu para karyawan dalam meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka.

Bank BNI memiliki komitmen yang tinggi pada tanggung jawab sosial. BNI seringkali terlibat dalam berbagai program sosial, seperti program pengentasan kemiskinan, program bantuan untuk korban bencana alam, dan program-program lainnya yang membantu masyarakat. Hal ini dapat memberikan rasa bangga bagi para karyawan yang bekerja di Bank BNI.

Inilah informasi lowongan kerja Bank BNI yang saat ini dibuka.

Officer Development Program - Global Analyst  

Uraian Tugas
Apakah Anda lulusan baru atau seseorang yang mencari tantangan baru, BNI memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir Anda di Program Pengembangan Petugas. Seiring pertumbuhan bank kami, kami membutuhkan lebih banyak karyawan berbakat untuk menjadi pemimpin masa depan kami. Kami membutuhkan individu yang segar, kreatif, terampil, dan berjiwa petualang yang akan memimpin dan mengelola transformasi bank untuk mencapai misinya di masa depan. Untuk dipersiapkan dengan baik sebagai pemimpin masa depan kami, Anda akan diminta untuk menjalani pelatihan bankir komprehensif selama satu tahun (Anda akan dievaluasi di akhir pelatihan)

Kualifikasi Minimal
Persyaratan Masuk :

S1 / S2 dari universitas terkemuka dengan bidang studi yang relevan dengan IPK minimal:
- S1: 3,00 atau setara
- S2: 3,25 atau setara

Usia maksimum untuk mendaftar:
- S1: 26 tahun
- S2: 28 tahun

Mahir berbahasa Inggris dan kirimkan skor Anda dalam aplikasi TOEFL min. 550 / TOEFL iBT min 75 / IELTS min 6 / TOEIC min 800, kami hanya menerima skor yang diberikan oleh lembaga resmi / berwenang dan valid

RM Transaction – Commercial Banking  


Job Description
  1. Bertanggung jawab dalam melaksanakan pemasaran dana segmen komersial non perorangan non debitur
  2. Melakukan aktivitas relationship dan advisory dengan nasabah/calon nasabah segmen komersial yang menjadi kelolaannya
  3. Melakukan pemantauan dan menjaga portofolio dana nasabah segmen komersial yang menjadi kelolaanya
  4. Menggali seluruh potensi dari nasabah dana segmen komersial kelolaanya dan mereferalkan potensi bisnis tersebut ke unit bisnis terkait
  5. Berperan sebagai koordinator dalam pengelolaan dana nasabah segmen komersial dalam rangka pencapaian target yang telah ditetapkan untuk memberikan keuntungan optimal bagi perusahaan
  6. Memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah/debitur, yang sejalan dengan visi dan misi BNI.
Minimum Qualifications
  1. Pendidikan formal S1/setingkat atau S2
  2. Usia maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun
  3. Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang perbankan, diutamakan memiliki pengalaman dalam pengelolaan funding & transaction segmen commercial non perorangan
  4. Memiliki pengetahuan pengetahuan terkait peraturan perbankan, know your customer dan produk solusi transactional perbankan
  5. Memiliki communication and negotiation skill yang baik
  6. Penempatan area : Jabodetabek, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin dan Balikpapan.
Cara mendaftar kerja di Bank BNI
Bekerja di Bank BNI akan memberikan banyak keuntungan bagi para karyawan, seperti pengalaman kerja yang berharga, kesempatan karir yang baik, lingkungan kerja yang baik, tantangan kerja yang menarik, dan komitmen pada tanggung jawab sosial. Jika Anda lulusan Sarjana S1 dari semua jurusan dan tertarik untuk bergabung dengan Bank BNI, segera daftar dan ikuti proses seleksinya.

Pendaftaran secara Online

Lowongan Kerja BUMN Bank Negara Indonesia (BNI) Bulan April 2023

Silakan Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya