Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Rekrutmen Magenta April 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Rekrutmen Magenta April 2023. PT Krakatau Steel Tbk. merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang produksi baja. Perusahaan yang beroperasi di Cilegon, Banten ini saat ini membuka kesempatan lowongan kerja magang bagi mahasiswa/i aktif yang sedang menempuh pendidikan di semester 6-8 jenjang pendidikan S1.

Dilansir dari laman resmi magenta.fhcibumn.com, Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa/i dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri. Program magang yang ditawarkan adalah Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA) BUMN.

MAGENTA BUMN adalah program magang terpadu bagi santri, mahasiswa, dan fresh graduate untuk mengaplikasikan semua ilmu yang telah didapat dengan cara mempraktekkan secara langsung di dunia kerja. Dalam program ini, peserta magang akan mendapatkan pengalaman berharga dalam mengembangkan kemampuan dan pengetahuan mereka mengenai standar kerja profesional di BUMN.

Selain itu, pengalaman yang didapat dari program MAGENTA BUMN akan menjadi bekal berharga dalam menjalani jenjang karir sesungguhnya untuk meraih masa depan gemilang. Peserta magang akan mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan para profesional di BUMN PT Krakatau Steel Tbk. dan dapat memperluas jaringan relasi dalam dunia kerja.

Alamat perusahaan :
PT Krakatau Steel (Persero) Tbk:
Cilegon Office. Jl. Industri No. 5 P.O BOX 14. 
Cilegon Banten 42435 Indonesia 
Tel (+62) 254 392159, 392003. 
Fax (+62) 254 392178 
corsec@krakatausteel.com

Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel (Persero) Tbk: Program Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA) BUMN

Magang merupakan salah satu cara yang baik untuk memperoleh pengalaman kerja dan mengembangkan kemampuan diri sebelum memasuki dunia kerja sesungguhnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti program magang MAGENTA BUMN di PT Krakatau Steel Tbk. dan dapatkan pengalaman berharga yang akan membantu Anda meraih masa depan gemilang.

Untuk bisa mengikuti program magang MAGENTA BUMN di PT Krakatau Steel Tbk., peserta harus memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut:

Area Credit & Collection

Jenjang Pendidikan
S1 Akuntansi, minimal IPK 3.6.
S1 Administrasi Bisnis, minimal IPK 3.6

Area Funding Operation

Jenjang Pendidikan
S1 Akuntansi, minimal IPK 3.6

Area Community Development

Jenjang Pendidikan
S1 Akuntansi, minimal IPK 3.5

Kualifikasi UMUM :
  1. Mahasiswa/i aktif, dalam semester 6 - 8
  2. Tidak sedang kerjasama dengan pihak lain. 
  3. Berkomitment untuk mengikuti program setelah dinyatakan diterima
Baca juga :

Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis

Cara melamar kerja di Krakatau Steel
Bagi yang berminat, silakan melakukan pendaftaran dengan mengirimkan surat lamaran dan CV terbaru melalui link pendaftaran yang tertera pada iklan lowongan kerja. Pastikan surat lamaran dan CV Anda sudah lengkap dengan informasi yang dibutuhkan, seperti pengalaman kerja (jika ada), keahlian, dan pencapaian akademik.

Pendaftaran secara Online
Silakan Daftar :

 
Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Rekrutmen Magenta April 2023


https://magenta.fhcibumn.com/lowongan
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya