Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Freeport Indonesia Bulan April 2023, Inilah Syarat dan Cara Daftarnya

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Freeport Indonesia Bulan April 2023, Inilah Syarat dan Cara Daftarnya. PT Freeport Indonesia merupakan salah satu perusahaan pertambangan yang terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini beroperasi di daerah Tembagapura, Papua, dan memiliki cadangan mineral emas, tembaga, dan molybdenum yang sangat besar. Seperti yang dilansir lowongankerja15.com dari laman careers-page.com/freeportindonesia, Saat ini, PT Freeport Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi yang membutuhkan lulusan Sarjana S1 dibidang yang relevan.

Posisi pertama adalah Engineer, Underground Geotech DOZ-DMLZ #3B. Posisi ini bertanggung jawab untuk melakukan pengukuran, analisis, dan evaluasi mengenai stabilitas geoteknik di area pertambangan bawah tanah. Selain itu, Engineer, Underground Geotech DOZ-DMLZ #3B juga bertugas untuk menyusun rekomendasi tindakan mitigasi risiko bila diperlukan.

Posisi kedua adalah Engineer, Underground Geotech BG #1. Posisi ini bertanggung jawab untuk melakukan pengukuran, analisis, dan evaluasi mengenai stabilitas geoteknik di area pertambangan bawah tanah lainnya. Selain itu, Engineer, Underground Geotech BG #1 juga bertugas untuk melakukan perencanaan dan pengawasan terhadap kegiatan eksplorasi tambang bawah tanah.

Posisi ketiga adalah Chief Accountant Underground Mine. Posisi ini bertanggung jawab untuk mengelola dan memantau laporan keuangan yang berkaitan dengan aktivitas pertambangan bawah tanah. Chief Accountant Underground Mine juga bertugas untuk memastikan bahwa semua transaksi keuangan dilakukan dengan baik dan benar.

Posisi keempat adalah Superintendent Mill & Oreflow Accounting. Posisi ini bertanggung jawab untuk memimpin dan mengawasi aktivitas akuntansi dan keuangan di area pabrik pengolahan mineral. Superintendent Mill & Oreflow Accounting juga bertugas untuk melakukan pengawasan terhadap penggunaan sumber daya dan anggaran di area pabrik pengolahan mineral.

Posisi kelima adalah Foreman, Legal Compliance. Posisi ini bertanggung jawab untuk memastikan bahwa semua kegiatan perusahaan berjalan sesuai dengan peraturan dan standar yang berlaku. Foreman, Legal Compliance juga bertugas untuk menyusun dan mengawasi implementasi kebijakan dan prosedur kepatuhan hukum di perusahaan.

Semua posisi yang dibutuhkan oleh PT Freeport Indonesia tersebut membutuhkan lulusan Sarjana S1 dibidang yang relevan. Selain itu, para pelamar juga harus memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik serta bersedia ditempatkan di Tembagapura, Papua, Indonesia. 
Lowongan Kerja Freeport Indonesia Bulan April 2023


Engineer, Underground Geotech DOZ-DMLZ #3B

Persyaratan : 

  1. S1 Geologi atau Teknik Pertambangan dengan pengalaman 3 tahun di geoteknik bawah tanah.
  2. Kompetensi Inti (Pengetahuan, Keterampilan & Karakter)
  3. Memiliki pengetahuan tentang teori dasar mekanika batuan dan rekayasa geoteknik dari mata kuliah universitas.
  4. Mampu berkomunikasi dengan orang lapangan, memimpin bawahan, mengembangkan atau melatih bawahan dan harus energik & mau bekerja di lapangan.
  5. Pemikiran analitis.
  6. Bahasa Inggris untuk lisan dan tulisan.

Engineer, Underground Geotech BG #1
Persyaratan : 

  1. Gelar S1 di bidang Geologi atau Teknik Pertambangan dengan pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang geoteknik tambang stope.
  2. Memiliki pengetahuan tentang teori dasar mekanika batuan dan rekayasa geoteknik dari mata kuliah universitas.
  3. Mampu berkomunikasi dengan orang lapangan, memimpin bawahan, mengembangkan atau melatih bawahan dan harus energik & mau bekerja di lapangan.
  4. Pemikiran analitis.
  5. Bahasa Inggris untuk lisan dan tulisan.
Baca juga : 

Chief Accountant Underground Mine
Persyaratan : 

  1. Pendidikan: Kandidat harus memiliki gelar sarjana, S1 Teknik Pertambangan/ Teknik Sipil/ Teknik Industri/ Ekonomi, dan familiar dengan operasi penambangan dan pemeliharaan bawah tanah.
  2. Pengalaman: Kandidat untuk posisi ini harus memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun di bidang pertambangan, konsultasi bisnis atau industri sejenis. Lebih disukai tingkat senior / manajer di konsultan bisnis terkemuka, firma auditor Big 4, atau perusahaan multinasional.
  3. Keterampilan Komunikasi: Keterampilan komunikasi yang baik baik dalam bentuk tertulis maupun lisan
  4. Keterampilan Komputer/SAP/Onestream: Kandidat untuk posisi tersebut harus memiliki keterampilan komputer yang hebat dalam sistem SAP, sistem OneStream, menunjukkan kemahiran tinggi dalam penggunaan MS Office dan alat konsolidasi/pelaporan.
  5. Keterampilan Analitik: Seorang kandidat harus dapat menunjukkan keterampilan analitis yang baik untuk dapat menganalisis kinerja biaya dan data operasi.
  6. Keterampilan Interpersonal: Kandidat untuk posisi tersebut harus memiliki bakat dalam kepemimpinan, manajemen proyek, komunikasi, dan pemikiran kritis

Superintendent Mill & Oreflow Accounting
 Persyaratan : 


Foreman, Legal Compliance
Persyaratan : 

  1. Sarjana atau Magister di bidang hukum.
  2. Pengalaman kerja sebelumnya minimal 3 tahun di bidang hukum, lebih disukai dalam aspek kesehatan dan keselamatan industri.
  3. Penguasaan Bahasa Inggris yang Baik (Tingkat Kefasihan yang Dapat Diterima untuk permintaan pekerjaan).
  4. Aplikasi Komputer dan Literasi (Menengah).
  5. Keterampilan Organisasi (Menengah).
  6. Manajemen proyek (Menengah).
  7. Keterampilan Audit
Cara Daftar Loker Freeport Indonesia 
Jika Anda memenuhi persyaratan yang dibutuhkan, jangan ragu untuk melamar dan bergabung dengan PT Freeport Indonesia, salah satu perusahaan pertambangan terkemuka di Indonesia.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja Freeport Indonesia Bulan April 2023, Inilah Syarat dan Cara Daftarnya

Silakan Daftar : https://www.careers-page.com/freeportindonesia
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya