Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Non PNS RSUD Bandung Kiwari Lulusan SMA SMK D3 S1 Bulan April 2023 [82 Formasi]

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Non PNS RSUD Bandung Kiwari Lulusan SMA SMK D3 S1 Bulan April 2023 [82 Formasi]. RSUD Bandung Kiwari, sebuah rumah sakit milik pemerintah di Bandung, sedang membuka lowongan kerja non-PNS untuk tenaga medis dan non-medis. RSUD Bandung Kiwari mencari individu yang memiliki latar belakang pendidikan SMA/SMK D3/S1 untuk mengisi 82 posisi yang tersedia.

Tenaga medis yang dibutuhkan antara lain dokter umum, dokter spesialis, perawat, dan bidan. Sedangkan untuk tenaga non-medis, RSUD Bandung Kiwari mencari tenaga administrasi, teknisi medis, pramugari, petugas kebersihan, dan lain-lain.

Kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan untuk setiap posisi berbeda-beda. Untuk posisi dokter umum, pelamar harus memiliki gelar Sarjana Kedokteran Umum (S.Ked). Sedangkan untuk posisi dokter spesialis, pelamar harus memiliki gelar Sarjana Kedokteran (S.Ked) dan spesialisasi di bidang yang sesuai.

Untuk posisi perawat, pelamar harus memiliki gelar D3 Keperawatan atau S1 Keperawatan, dan telah memiliki STR (Surat Tanda Registrasi) dari Ikatan Perawat Indonesia. Sedangkan untuk posisi bidan, pelamar harus memiliki gelar D3 Kebidanan atau S1 Kebidanan, dan telah memiliki STR dari Ikatan Bidan Indonesia.

Untuk posisi non-medis, pelamar harus memiliki latar belakang pendidikan yang sesuai dengan posisi yang dilamar. Misalnya, untuk posisi teknisi medis, pelamar harus memiliki gelar D3 Teknik Kesehatan atau S1 Teknik Kesehatan. 

Selain kualifikasi pendidikan, RSUD Bandung Kiwari juga menuntut calon pelamar untuk memiliki kemampuan yang sesuai dengan posisi yang dilamar. Misalnya, untuk posisi dokter spesialis, pelamar harus memiliki kemampuan dalam melakukan diagnosis dan pengobatan pasien yang tepat. Sedangkan untuk posisi teknisi medis, pelamar harus memiliki kemampuan dalam merawat dan memperbaiki alat-alat kesehatan.

 
Lowongan Kerja Non PNS RSUD Bandung Kiwari Lulusan SMA SMK D3 S1 Bulan April 2023 [82 Formasi]

Lowongan Kerja RSUD Bandung Kiwari April 2023


1. PERAWAT (51 Orang)
2. PERAWAT RUANG OPERASI (6 Orang)
3. ASISTEN APOTEKER (2 Orang)
4. PHARMAKER (3 Orang)
5. TEKNISI ELEKTROMEDIK (1 Orang)
6. RADIOGRAFER (2 Orang)
7. DOKTER (1 Orang)
8. Ahli Gizi (2 Orang)
9. PENGOLAHAN MAKANAN (1 Orang)
10. FISIOTERAPIS (1 Orang)
11. TERAPI BIJAK (1 Orang)
12. TERAPI KERJA (1 orang)
13. PEMASARAN (2 Orang)
14. ANALISIS HUKUM (1 orang)
15. TATA USAHA UMUM/TATA KESEHATAN (2 Orang)
16. PETUGAS PELAPORAN DAN VERIFIKASI DOKUMEN (1 orang)
17. FASILITAS DAN PRASARANA (1 Orang)
18. PENGEMUDI (1 Orang)
19. PENEMUAN BADAN (1 orang)
20. LAUNDRY (1 Orang)


Persyaratan umum :
  1. Surat lamaran ditujukan kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kiwari Bandung
  2. Lengkapi Daftar Riwayat Hidup dengan latar belakang merah ukuran 3 x 4 ukuran paspor dan foto seluruh tubuh
  3. warga negara Indonesia
  4. Sehat jasmani
  5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  6. Terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan
  7. Surat Pernyataan Bersedia Melayani Selama Masa Penugasan (format tersedia)
  8. Surat Pernyataan Tidak terikat kontrak dengan instansi lain (format tersedia)
Baca juga :

Cara melamar kerja di RSUD Bandung Kiwari 
RSUD Bandung Kiwari memberikan kesempatan bagi individu yang ingin berkarir di bidang kesehatan dan memiliki semangat yang tinggi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat. Jika Anda berminat dan memenuhi persyaratan, silakan kirimkan lamaran Anda secepatnya. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan RSUD Bandung Kiwari dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Pendaftaran secara online

Semua berkas diunggah di Link : 
https://loker.unisa-bandung.ac.id
http://bit.ly/rekrutmenunisabdgkiwari
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya