Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk Lulusan S1 Bulan April 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk Lulusan S1 Bulan April 2023. PT Gudang Garam Tbk adalah perusahaan rokok terkemuka di Indonesia yang didirikan pada tahun 1958. Perusahaan ini terkenal dengan merek rokok GG Surya yang terkenal di Indonesia dan luar negeri. Perusahaan ini berkomitmen untuk memproduksi rokok berkualitas tinggi dan memperhatikan kesehatan konsumen serta memenuhi persyaratan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Dilansir dari akun linkedin PT Gudang Garam Tbk, perusahaan rokok ini, sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Assistant Industrial Relation Manager di Kediri. Posisi ini membutuhkan seorang profesional yang memiliki latar belakang pendidikan sarjana di bidang hukum dan memiliki pengalaman kerja selama 1-3 tahun dalam Hubungan Industrial.

Sebagai Assistant Industrial Relation Manager, tanggung jawab utama Anda adalah untuk membantu memastikan hubungan kerja yang sehat antara perusahaan dan karyawan. Anda akan bekerja sama dengan tim HR dan manajemen untuk mengembangkan dan menerapkan kebijakan dan praktik yang berkaitan dengan Hubungan Industrial. Anda juga akan terlibat dalam menangani sengketa antara karyawan dan manajemen serta memastikan bahwa perusahaan selalu mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku

Posisi Jabatan :
Assistant Industrial Relation Manager

Tujuan pekerjaan

Membantu Manajer Hubungan Industrial dalam memelihara hubungan industrial dengan pemangku kepentingan terkait seperti serikat pekerja, Disnaker, dll. untuk menciptakan perdamaian industri dan memastikan kepatuhan terhadap peraturan.

Kualifikasi

  1. Gelar Sarjana dari jurusan hukum 
  2. Dengan IPK minimal 3,00
  3. 1-3 tahun pengalaman yang relevan dalam Hubungan Industrial
  4. Memiliki Leadership, Communication, Teamwork dan Analytical Thinking yang baik
  5. Lokasi Kerja : Kediri
Baca juga :

Cara mendaftar kerja di PT Gudang Garam Tbk 

Pendaftaran secara Online
 
Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk Lulusan S1 Bulan April 2023

Silakan Daftar : https://bit.ly/3zzRvmA
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya