Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Pertamina Bina Medika IHC (Pertamedika) Lulusan D3 S1 April 2023 Sebanyak 15 Posisi

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Pertamina Bina Medika IHC (Pertamedika) Lulusan D3 S1 April 2023 Sebanyak 15 Posisi . PT Pertamina Bina Medika IHC (Pertamedika IHC) merupakan perusahaan yang berfokus pada penyediaan layanan kesehatan, sebagai anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero). Seperti yang dilansir lowongankerja15.com dari laman resmi pertamedika.co.id, Pertamedika IHC saat ini membuka lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1 yang tertarik untuk bergabung dengan tim mereka di Layanan Rumah Sakit Berstandar Internasional di Kawasan Ekonomi Khusus Kesehatan di Sanur, Bali. Mungkin Anda bertanya-tanya, apa keuntungan bekerja di PT Pertamina Bina Medika IHC? Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika bergabung dengan perusahaan ini.

Menjadi Bagian dari Perusahaan Terkemuka di Indonesia
Sebagai anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero), Pertamedika IHC memiliki reputasi yang baik sebagai perusahaan terkemuka di Indonesia. Bergabung dengan Pertamedika IHC akan memberikan Anda pengalaman bekerja dengan profesional di bidang kesehatan yang berpengalaman dan memiliki reputasi yang baik.

Peluang Pengembangan Karir yang Baik
Pertamedika IHC menyediakan pelatihan dan pengembangan karir bagi karyawan mereka. Dengan bergabung dengan Pertamedika IHC, Anda akan memiliki peluang untuk mengembangkan keterampilan dan karir Anda, sehingga Anda dapat berkembang dan mencapai tujuan Anda di masa depan.

Membuat Perubahan untuk Masyarakat Indonesia
Pertamedika IHC memiliki misi untuk memberikan layanan kesehatan berkualitas tinggi kepada masyarakat Indonesia. Bergabung dengan Pertamedika IHC berarti Anda akan menjadi bagian dari upaya untuk membuat perubahan yang positif bagi masyarakat Indonesia, dan membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka di masa depan.

Lowongan Kerja PT Pertamina Bina Medika IHC April 2023

WE ARE HIRING
  1. Finance Manager
  2. Procurement/Logistic
  3. Finance Staff
  4. Public Service/General Affair
  5. Business Development Manager
  6. Quality Management
  7. Health, Safety & Environment
  8. Marketing Manager
  9. Legal Staff
  10. Medical Service Manager
  11. Secretariat
  12. Medical Support Manager
  13. Admission/Cashier/Custo- mer Service/Operator
  14. Instalasi Pemeliharaan Sarana Rumah Sakit (IPSRS)/ Engineering
  15. Information & Technology (IT) Staff

Cara Mendaftar lowongan kerja 
Bergabung dengan PT Pertamina Bina Medika IHC merupakan kesempatan yang baik untuk mengembangkan karir Anda di bidang kesehatan dan membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia di masa depan. Jadi, daftarkan diri Anda dan jadilah bagian dari perusahaan yang hebat ini!

Pendaftaran secara Online 
  
Lowongan Kerja PT Pertamina Bina Medika IHC Lulusan D3 S1 April 2023 Sebanyak 15 Posisi

Silakan Daftar 
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya