Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT PP Presisi Tbk Lulusan SMK D3 Bulan Mei 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT PP Presisi Tbk Lulusan SMK D3 Bulan Mei 2023. Bagi para pencari kerja yang berminat untuk bekerja di industri konstruksi, PT PP Presisi Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi Mekanik Alat Berat dan Dump Truck. Sebagai perusahaan jasa konstruksi yang berbasis pada diferensiasi produk, PT PP Presisi Tbk memiliki 6 lini bisnis utama yang mencakup pekerjaan sipil, ready mix, pekerjaan pondasi, erector, formwork, dan rental alat berat.
Lowongan Kerja PT PP Presisi Tbk Lulusan SMK D3 Bulan Mei 2023
Dilansir dari akun instagram @ptpp_presisi, Posisi yang dibuka oleh PT PP Presisi Tbk ini membutuhkan lulusan SMK/D3 jurusan Teknik Mesin/Alat Berat/Otomotif. Jika kamu memiliki passion di bidang tersebut, jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan PT PP Presisi Tbk dan mengembangkan karirmu di industri konstruksi.

Sebagai seorang Mekanik Alat Berat, tugas utamamu adalah melakukan perawatan dan perbaikan alat berat yang digunakan dalam proyek konstruksi. Kamu akan bertanggung jawab untuk memastikan bahwa alat berat tersebut beroperasi dengan baik dan efisien, sehingga proyek konstruksi dapat berjalan dengan lancar. Sedangkan sebagai seorang Dump Truck Driver, tugas utamamu adalah mengemudikan dump truck dan mengangkut bahan konstruksi dari satu tempat ke tempat lainnya.

Selain itu, PT PP Presisi Tbk juga menawarkan kesempatan untuk berkembang karir dan meningkatkan keterampilan melalui berbagai pelatihan dan program pengembangan karyawan. Dengan bergabung dengan PT PP Presisi Tbk, kamu akan menjadi bagian dari tim yang berpengalaman dan berkualitas tinggi dalam industri konstruksi.

PT PP Presisi Tbk: Lowongan Kerja Mekanik Alat Berat dan Dump Truck

Posisi Jabatan : Mekanik Alat Berat dan Dump Truck

Persyaratan :
  1. Pria, usia maksimal 45 tahun.
  2. Lulusan SMK/D3 jurusan Teknik Mesin/Alat Berat/Otomotif.
  3. Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun.
  4. Memiliki sertifikat BMC.
  5. Telah vaksinasi COVID-19 dosis ke 3.
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi proyek PP Presisi terutama di daerah Morowali dan Halmahera (KKWT Proyek).
Baca juga :

Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis

Pendaftaran ditutup pada tanggal : 13 Mei 2023
Lokasi Walk-in Interview : LPTM Makassar
Tanggal : 22 Mei 2023

Cara melamar lowongan kerja
Jika kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan dirimu dan jangan lewatkan kesempatan emas ini. Bergabunglah dengan PT PP Presisi Tbk dan wujudkan impianmu untuk sukses di industri konstruksi.

Kirimkan lamaran anda ke :

recruitment.project@pp-presisi.co.id
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya