Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Indah Karya (Persero) buka Lowongan Kerja BUMN Magang April 2023

LOWONGANKERJA15.COM, PT Indah Karya (Persero) buka Lowongan Kerja BUMN Magang April 2023. PT Indah Karya (Persero) membuka Lowongan Kerja Magang untuk posisi Staf Akuntansi Perpajakan dan Staf IT Frontend. Perusahaan ini merupakan Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konsultan desain, teknik, ESIC, dan manajemen. Bagi para pelamar yang tertarik untuk mengambil peluang magang di PT Indah Karya (Persero), berikut ini adalah penjelasan mengenai posisi magang yang ditawarkan:

Staf Akuntansi Perpajakan
Posisi ini bertanggung jawab untuk mengelola dan melakukan proses akuntansi serta pelaporan keuangan, termasuk memahami aturan perpajakan dan menghitung pajak yang harus dibayarkan oleh perusahaan. Pelamar diharapkan memiliki pengetahuan dan pengalaman di bidang akuntansi dan perpajakan serta dapat bekerja dengan detail.

Staf IT Frontend
Posisi ini bertanggung jawab untuk membangun dan mengembangkan aplikasi web yang user-friendly dan mudah digunakan oleh pengguna. Pelamar diharapkan memiliki pengetahuan dan pengalaman di bidang pemrograman frontend seperti HTML, CSS, dan JavaScript serta mampu bekerja dengan tim dan memecahkan masalah.

PT Indah Karya (Persero) menawarkan pengalaman magang yang menarik dan berharga bagi para pelamar yang ingin memperoleh pengalaman di industri konsultan. Para pelamar akan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan tim yang berpengalaman dan mendapatkan pelatihan untuk mengembangkan keterampilan mereka. Selain itu, mereka juga akan diberikan tunjangan yang kompetitif selama masa magang.


Alamat Perusahaan :
PT Indah Karya (Persero) 
kantor pusat di Jl. Letjend MT.Haryono Kav.22 
Jakarta 13630.


Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya (Persero) April 2023



Staf Akuntansi Perpajakan

Kualifikasi : 
  1. Jenjang Pendidikan S1 Akuntansi Perpajakan, minimal IPK 3.5.
  2. Menguasai MS Office, terutama Excel
  3. Detail, Inisiatif, mampu bekerja dibawah tekanan
  4. Menguasai laporan perpajakan
  5. Diutamakan wanita

Staf IT Frontend
Kualifikasi : 
  1. Jenjang Pendidikan S1 Teknologi Informasi, minimal IPK 3.5.
  2. Menguasai HTML, CSS, Javascript, Bootsrap, React.js & React Native, GitHub, Reponsive Design Web & mobile
Baca juga :

Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis

Batas Lamaran : 16 April 2023

Cara mendaftar lowongan 
Untuk mengajukan lamaran magang, pelamar dapat mengirimkan CV dan surat lamaran melalui link pendaftaran. Selain itu, pelamar juga diharapkan menunjukkan keterampilan dan pengalaman yang relevan dengan posisi yang dilamar dalam CV dan surat lamaran. Lamaran magang akan diproses oleh tim HRD dan para pelamar yang memenuhi kriteria akan dihubungi untuk mengikuti proses seleksi yang lebih lanjut.

Pendaftaran secara Online 
Silakan Daftar : 
 
PT Indah Karya (Persero) buka Lowongan Kerja BUMN Magang April 2023

https://magenta.fhcibumn.com/
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya