Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Pupuk Indonesia (Persero) buka Lowongan Kerja BUMN Lulusan D3 S1 April 2023

LOWONGANKERJA15.COM, PT Pupuk Indonesia (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang utamanya bergerak di bidang produksi pupuk dan bahan kimia, baru-baru ini mengumumkan lowongan kerja magang untuk lulusan D3 dan S1. Program tersebut merupakan bagian dari BUMN Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA), program magang terpadu bagi mahasiswa, fresh graduate, bahkan santri.

Kementerian Badan Usaha Milik Negara dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bekerja sama dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk memberikan kesempatan magang bagi lulusan lokal dan internasional. Melalui program ini, peserta magang dapat menerapkan ilmu yang diperoleh dari pendidikannya dengan mempraktekkannya langsung di dunia kerja.

Program magang ini akan membekali peserta dengan pengalaman dan keterampilan yang berharga, khususnya dalam standar kerja profesional yang diterapkan di BUMN. Ilmu dan keterampilan yang didapat dari program MAGENTA BUMN akan menjadi landasan bagi para peserta magang untuk meniti karir yang sukses dan masa depan yang cerah.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara, PT Pupuk Indonesia (Persero) berkomitmen untuk memberikan kesempatan kepada talenta-talenta muda untuk mengembangkan potensinya dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa. Dengan mengikuti program MAGENTA BUMN, peserta magang berkesempatan untuk belajar dari para profesional yang berpengalaman dan meningkatkan kemampuannya di berbagai bidang.

Sebagai penutup, PT Pupuk Indonesia (Persero) telah membuka lowongan magang sebagai bagian dari program MAGENTA BUMN, memberikan kesempatan bagi lulusan D3 dan S1 untuk mendapatkan pengalaman dan keterampilan yang berharga dalam standar kerja profesional yang diterapkan di BUMN. Program ini akan membantu magang untuk mengejar karir masa depan mereka dan berkontribusi pada pembangunan bangsa.


PT Pupuk Indonesia (Persero) buka Lowongan Kerja BUMN Lulusan D3 S1 April 2023


Posisi:
MAGENTA BUMN 2023

  1. Magang Strategi & Kebijakan SDM
  2. Magang Departemen Pengelolaan Transformasi Bisnis
  3. Magang Budaya & Pembelajaran
  4. Magang Administrasi Korporat
  5. Magang Fungsi Hubungan Industrial
  6. Magang Sistem Manajemen Teknologi Informasi
  7. Magang Governansi Korporat
  8. Magang Manajemen Risiko

Kualifikasi : 

Magang Strategi & Kebijakan SDM
S1 Hukum Bisnis, Teknik Industri, Ilmu Hukum, minimal IPK 3.2.
S1 Manajemen SDM, Psikologi, minimal IPK 3.2.

Magang Departemen Pengelolaan Transformasi Bisnis
S1 Akuntansi, Bisnis dan Bisnis Internasional, Manajemen, minimal IPK 3.25.

Magang Budaya & Pembelajaran
S1 Desain Grafis, Desain Komunikasi Visual, Desain Komunikasi Visual (Animation), Desain Komunikasi Visual (Creative Advertising), Ilmu Komunikasi, minimal IPK 3.

Magang Administrasi Korporat
S1 Teknologi Informasi, minimal IPK 3.
D3 Administrasi Perkantoran Dan Sekretari, Manajemen Administrasi, minimal IPK 3.

Magang Fungsi Hubungan Industrial
S1 Ilmu Hukum, minimal IPK 3.00.
S2 Ilmu Hukum, minimal IPK 3.00.

Magang Sistem Manajemen Teknologi Informasi
S1 Teknik Informatika, Teknologi Informasi, minimal IPK 3.00.

Magang Governansi Korporat
S1 Manajemen, minimal IPK 3.50.

Magang Manajemen Risiko
S1 Akuntansi, Keuangan, Statistika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Kimia, Teknik Komputer dan Jaringan, Teknik Lingkungan, Teknik Manajemen Proyek, Teknik Manufaktur, Manajemen, Ilmu Hukum, Bisnis dan Bisnis Internasional, Teknik Kimia Industri, Teknik Industri Agro, minimal IPK 3.00.

Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis

Pendaftaran secara Online
Silakan Daftar : 

PT Pupuk Indonesia (Persero) buka Lowongan Kerja BUMN Lulusan D3 S1 April 2023

https://magenta.fhcibumn.com/lowongan


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya