Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pusdatin Kementerian ATR/BPN Buka Lowongan Kerja Bulan hingga 15 Mei 2023

LOWONGANKERJA15.COMPusdatin Kementerian ATR/BPN Buka Lowongan Kerja Bulan hingga 15 Mei 2023Pusat Data dan Informasi Pertanahan, Tata Ruang dan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (Pusdatin) Kementerian ATR/BPN sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Tenaga Ahli Audit TI dan Mobile Programmer. Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan di bidang teknologi informasi, ini mungkin menjadi kesempatan yang sangat baik untuk bergabung dengan lembaga pemerintah yang memiliki tugas penting di bidang pertanahan.

Sebagai Tenaga Ahli Audit TI, tugas Anda adalah melakukan audit sistem informasi yang terdapat di dalam Pusdatin. Dalam melakukan tugas ini, Anda harus mampu memahami dan menganalisis kebijakan dan prosedur yang berlaku di Pusdatin. Selain itu, Anda juga harus mampu mengidentifikasi risiko dan memberikan rekomendasi untuk meningkatkan keamanan dan efisiensi sistem informasi yang digunakan di Pusdatin.

Sementara itu, sebagai Mobile Programmer, tugas Anda adalah mengembangkan aplikasi mobile yang berguna untuk Pusdatin. Dalam melakukan tugas ini, Anda harus memiliki kemampuan pemrograman yang baik dan mampu bekerja dengan berbagai platform seperti Android dan iOS. Anda juga harus mampu merancang aplikasi yang user-friendly dan mudah digunakan oleh pengguna.

Tentunya, bergabung dengan Kementerian ATR/BPN juga akan memberikan berbagai keuntungan dan peluang karir yang menjanjikan. Sebagai lembaga pemerintah yang bertugas di bidang pertanahan, Kementerian ATR/BPN memiliki peran penting dalam mengatur dan memastikan kepastian hukum atas kepemilikan tanah di Indonesia. Dengan bergabung di sini, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkontribusi dalam membangun infrastruktur pertanahan yang lebih baik dan berkelanjutan.

Bagi Anda yang tertarik untuk melamar posisi ini, pastikan untuk memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh Kementerian ATR/BPN. Kesempatan seperti ini tidak datang dua kali, jadi pastikan Anda segera mengirimkan lamaran Anda dan menunjukkan kualifikasi dan pengalaman Anda yang relevan dengan posisi yang dibutuhkan. Siapa tahu, ini bisa menjadi langkah awal yang baik bagi karir Anda di bidang teknologi informasi dan pertanahan.

Posisi :
Mobile Programmer

Pusat Data dan Informasi Pertanahan, Tata Ruang dan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (Pusdatin) Kementerian ATR/BPN sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Mobile Programmer. Adapun kualifikasi yang dibutuhkan sebagai berikut:

Kualifikasi :

  1. Pendidikan Minimal S1 Ilmu Komputer/Teknik Informatika/Sistem Informasi/Teknik Geodesi atau bidang lain yang setara
  2. Skill Pemrograman: Java, Python, Swift, Kotlin, SQL
  3. Skill GIS: ArcGIS, QGIS, Google maps
  4. Skill Mobile Development: IOS, Android
  5. Menguasai penggunaan SVN, GIT
  6. Memiliki portofolio yang dapat ditunjukkan pada saat wawancara
  7. Pernah melakukan deployment aplikasi
  8. Memiliki Pengalaman Menjadi Programmer Min. 1 Tahun
  9. Mampu bekerja dalam tekanan, belajar dengan cepat dan mudah beradaptasi dengan teknologi baru
  10. Bersedia Bekerja di Cikeas Bogor

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi, dapat mengirimkan CV serta kelengkapan lainnya ke: pusdatin@atrbpn.go.id dengan subjek MS_Programmer_Nama Lengkap paling lambat 15 Mei 2023.

Baca juga :

Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis

Posisi :
Tenaga Ahli Audit TI

Pusat Data dan Informasi Pertanahan, Tata Ruang dan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (Pusdatin) Kementerian ATR/BPN sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Tenaga Ahli Audit TI. Adapun kualifikasi yang dibutuhkan sebagai berikut:

Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika/Teknik Elektro/Sistem Informasi/Teknologi Informasi
  2. Memiliki kompetensi keahlian Audit TI/IT Security/IT Governance
  3. Memiliki Pengalaman Kerja 2 Tahun di bidang Audit TI
  4. Memiliki kemampuan koordinasi yang baik
  5. Memiliki kemampuan dalam menganalisa dan merancang problem-solving yang baik
  6. Bersedia bekerja di Cikeas Bogor
 
Lowongan Kerja Pusdatin Kementerian ATR/BPN Bulan Mei 2023

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi, dapat mengirimkan CV serta kelengkapan lainnya ke: pusdatin@atrbpn.go.id dengan subjek AuditTI_Nama Lengkap paling lambat 7 Mei 2023.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya