Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dibuka Lagi! Lowongan Kerja Kriya PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

LOWONGANKERJA15.COM, Bank Mandiri telah lama menjadi salah satu badan usaha milik negara Indonesia (BUMN) yang terkemuka dalam menyediakan berbagai layanan keuangan. Dengan kantor pusatnya yang berlokasi di Jakarta, bank ini menawarkan berbagai macam jasa keuangan, termasuk aset, pinjaman, dan simpanan. Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. (Sumber : bankmandiri.co.id)

Dibuka Lagi! Lowongan Kerja Kriya PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Cek Syarat dan Cara Daftarnya



PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, salah satu bank terbesar di Indonesia, sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Kriya Mandiri di wilayah Maluku dan Maluku Utara. Ini adalah kesempatan emas bagi individu yang ingin membangun karir mereka dan berkontribusi untuk negara melalui Bank Mandiri, Seperti yang dilansir lowongankerja15.com dari berbagai sumber (Selasa, 30/05/2023).

Bagi mereka yang tertarik untuk bergabung dengan Bank Mandiri sebagai Kriya Mandiri, tahun 2023 adalah waktu yang tepat. Anda memiliki kesempatan untuk mendaftar dan mengembangkan karir Anda di industri perbankan yang dinamis.

Untuk memenuhi syarat, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Bank Mandiri mencari individu yang memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, memiliki integritas yang tinggi, serta memiliki kemampuan berkomunikasi dan bekerja dalam tim dengan baik. Keahlian di bidang keuangan dan perbankan juga menjadi nilai tambah.

Lowongan Kerja Kriya PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

Posisi Jabatan : Kriya Mandiri

Persyaratan lowongan :
  • Pria/wanita berpenampilan menarik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Pendidikan S1 dengan minimal IPK 3.00
  • Usia maksimal Kriya 23 tahun 0 bulan
  • Tinggi badan wanita 160 cm dan pria 170 cm
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti program Kriya Mandiri
  • Penempatan di KCP IWIP
  • Sudah vaksin covid-19 minimal dosis pertama
Berkas lamaran:
  • Surat lamaran pekerjaan
  • Daftar riwayat hidup (CV)
  • Fotocopy KTP, ijazah, akta kelahiran, Kartu Keluarga
  • Foto berwarna ukuran 4x6 dan Full Badan masing-masing 1 lembar (latar merah)
  • Sertifikat vaksin covid-19 minimal dosis pertama
Cara Pendaftaran Loker Bank Mandiri 
Proses pendaftaran sangat mudah. Pastikan untuk melampirkan CV terbaru dan surat lamaran yang menjelaskan alasan Anda ingin bergabung dengan Bank Mandiri. Daftarkan diri Anda segera dan buktikan kemampuan Anda untuk berkarir dan berkarya demi Negeri bersama Bank Mandiri melalui alamat dibawah ini : 

Berkas dikumpulkan maksimal tanggal 31 Mei 2023 ke alamat :
Bank Mandiri KCP IWIP (Kawasan Indonesia Weda Bay Industrial Park)
Desa Lelilef, Fidi Jaya, Kec. Weda Tengah, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara
atau Bank Mandiri terdekat.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya