Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Kaltimtara, Rekrutmen BUMD Frontliner dibuka hingga Juni 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Bank Kaltimtara, Rekrutmen BUMD Frontliner dibuka hingga Juni 2023. Lowongan Kerja Bank Kaltimtara: Meniti Karir Sebagai BUMD Frontliner. PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (PT BPD Kaltim Kaltara), yang dikenal sebagai Bankaltimtara, adalah salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kalimantan Timur, dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kalimantan Utara. Bank ini berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas dan saat ini sedang membuka lowongan kerja menarik bagi individu yang berbakat untuk bergabung sebagai Frontliner. Seperti dilansir dari akun instagram @bankaltimtara, (Minggu, 07/05/2023)

Sebagai salah satu lembaga keuangan terkemuka di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, Bankaltimtara telah berperan penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi regional. Bank ini fokus dalam memberikan layanan perbankan yang berkualitas dan beragam kepada masyarakat, serta menjadi mitra yang handal bagi pengembangan sektor usaha di daerah.

Dalam upaya memperkuat tim Frontliner-nya, Bankaltimtara membuka rekrutmen hingga Juni 2023. Frontliner memiliki peran penting dalam menjaga hubungan yang baik dengan nasabah dan memberikan pelayanan terbaik. Sebagai representatif langsung dari Bankaltimtara, Frontliner akan bertanggung jawab dalam menangani transaksi perbankan sehari-hari, memberikan informasi produk dan layanan kepada nasabah, serta menangani keluhan dan pertanyaan dengan profesionalisme.

Bankaltimtara menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dan profesional, peluang pengembangan karir yang menarik, serta berbagai keuntungan tambahan. Selain itu, sebagai BUMD, Bankaltimtara juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Posisi Jabatan :
Frontliner 

Kualifikasi :
  1. Diutamakan Usia Maksimal 22 tahun;
  2. Pendidikan terakhir minimal D3;
  3. Sehat Jasmani & Rohani
  4. Berpenampilan Menarik Dengan Tinggi & Berat Badan Proporsional
  5. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik (MS Office);
  6. Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik
  7. Dapat Berbahasa Inggris (Pasif)
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT BPD Kaltim Kaltara Cabang Tanjung Selor.
Persyaratan Pendaftaran

  1. Mengisi Formulir Registrasi Online pada Link: https://s.id/RekrutmenBankaltimtaraTanjungSelor2023 atau QR Code
  2. Surat Lamaran Pekerjaan
  3. Daftar Riwayat Hidup, dilengkapi dengan alamat email & No Handphone yang dapat di hubungi Copy KTP yang masih berlaku
  4. Copy Ijazah & Transkip Nilai terakhir (legalisir)
  5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
  6. Surat keterangan belum menikah dari KUA atau catatan sipil
  7. Photo Warna Ukuran 3 x 4 terbaru sebanyak 2 (dua) Lembar
  8. Photo Warna Seluruh Badan Berpakaian Formal Ukuran Postcard terbaru sebanyak 1 (satu) Lembar
  9. Fotocopy Sertifikat Penghargaan Lainnya (Jika ada)

Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis.

Batas Lamaran : 04 Mei s.d. 04 Juni 2023 

Cara Melamar lowongan  kerja 
Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi bagian dari Bankaltimtara, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengirimkan lamaran dan melamar posisi sebagai Frontliner. Jadilah bagian dari tim yang berdedikasi untuk memberikan layanan perbankan terbaik kepada nasabah. Seluruh berkas lamaran dikirim dan diserahkan ke Bankaltimtara KC Tanjung Selor
 
Lowongan Kerja Bank Kaltimtara, Rekrutmen BUMD Frontliner dibuka hingga Juni 2023

JI. Jelarai Raya No.08, Kec. Tanjung Selor. Kab. Bulungan (Cq. Unit Sumber Daya Manusia & Umum)
 
Ketentuan:
Pria (Map Biru)
Wanita (Map Kuning)


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya