Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Mandiri (Persero), Rekrutmen BUMN Information Technology Internship Mei 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Bank Mandiri (Persero), Rekrutmen BUMN Information Technology Internship Mei 2023. Bank Mandiri Persero merupakan salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai layanan keuangan. Sebagai bagian dari inisiatif untuk mengembangkan platform digitalnya, bank menawarkan lowongan kerja program Magang Information Technology Internship Mei 2023.

Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk belajar dan berkontribusi pada unit TI bank, saat mereka bekerja dalam pengembangan aplikasi dan inisiatif digital. Selain itu, ini akan memungkinkan siswa untuk mendapatkan pengalaman dan mendukung rencana perusahaan bank serta kebutuhannya akan talenta digital terbaik.

Program Magang Information Technology Internship Bank Mandiri merupakan kesempatan yang sangat baik bagi mahasiswa yang berminat di bidang teknologi informasi dan aplikasinya di bidang perbankan. Magang akan mendapatkan pengalaman langsung dalam mengembangkan dan menerapkan inisiatif digital untuk bank, yang dapat membantu mereka memajukan karir mereka di industri TI.

Program ini tidak hanya bermanfaat bagi mahasiswa tetapi juga bagi bank karena dapat memanfaatkan pengetahuan dan keterampilan talenta muda. Selain itu, bank dapat memperoleh perspektif baru dan ide-ide inovatif dari para pekerja magang ini, yang dapat membantunya tetap berada di depan para pesaingnya di ruang digital.

Agar memenuhi syarat untuk program ini, siswa harus memiliki minat yang kuat dalam teknologi informasi dan terdaftar di universitas terkemuka. Selain itu, mereka harus memiliki keterampilan komunikasi yang baik, mau belajar, dan bekerja dengan baik dalam tim.

Dalam pelaksanaan program magang, peserta magang akan ditempatkan di Unit Kerja IT yang terdiri dari Digital Banking Delivery Group, IT Application Development Group, CISO Office Group, SOR IT, Digital Banking Product Group, dan IT Infrastructure Group.

Kualifikasi umum:
  1. Mahasiswa aktif semester 5 ke atas
  2. Minimum IPK 3,00 dari skala 4.00
  3. Usia maksimal saat seleksi 22 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berasal dari jurusan yang dibutuhkan (Information Technology, Statistik, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, MIPA, Matematika, Elektro)
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerja sama dengan tim
  7. Mempunyai inisiatif yang tinggi
  8. Bersedia magang secara offline di unit kerja IT Bank Mandiri

Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis

Pendaftaran secara Online
Silakan Daftar :
 
Lowongan Kerja Bank Mandiri (Persero), Rekrutmen BUMN Information Technology Internship Mei 2023

https://bit.ly/3nydGHf
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya