Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BNN, Loker PPNPN Badan Narkotika Nasional Bulan Mei 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BNN, Loker PPNPN Badan Narkotika Nasional Bulan Mei 2023. Badan Narkotika Nasional (BNN) merupakan lembaga negara non-kementerian di Indonesia yang memiliki tanggung jawab besar dalam melaksanakan tugas negara di bidang pencegahan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, serta bahan adiktif lainnya, kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol. Untuk mewujudkan misi ini, BNN sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Tenaga Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada bulan Mei 2023, Seperti dilansir dari akun instagram @rehabkalianda, (Minggu, 14/05/2023)

Lowongan kerja ini menawarkan peluang bagi individu yang berkomitmen untuk melawan peredaran gelap narkotika di Indonesia. Namun, pekerjaan di BNN juga membawa tantangan yang tidak bisa dianggap remeh.

BNN menyadari pentingnya pendidikan dan pengembangan diri bagi para pegawai mereka. Jika Anda bergabung dengan BNN, Anda akan diberikan kesempatan untuk mengikuti pelatihan dan kursus khusus yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Anda dalam memerangi narkotika. Dengan berbagai kesempatan pendidikan ini, Anda dapat terus berkembang dan menjadi ahli dalam bidang ini.


Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri
1. Konselor Program

Persyaratan Lowongan :
  1. Laki-laki
  2. Usia maksimal 32 tahun
  3. Diutamakan pendidikan minimal S1 Pekerja Sosial / Kesejahteraan Sosial / Psikologi / Ilmu Sosial / Kesehatan Masyarakat / Bimbingan Konseling
  4. Diutamakan memiliki pengalaman tentang program therapeutic community
  5. Bersedia bekerja penuh waktu dengan sistem shift
  6. Bersedia tidak merokok
Baca juga :
Note : Selalu waspada terhadap semua bentuk jenis penipuan lowongan kerja yang beredar. Ingat semua pendaftaran lowongan kerja itu tidak dipungut biaya apapun alias Gratis.

Batas lamaran : Paling Lambat: 19 Mei 2023

Silakan lamar melalui email : rekrutmen.lokakalianda@gmail.com
atau diantar langsung ke alamat berikut ini:
 
Lowongan Kerja BNN, Loker PPNPN Badan Narkotika Nasional Bulan Mei 2023

Loka Rehabilitasi BNN Kalianda, Lampung Selatan, Lampung
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya