Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja di Bank Muamalat Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja di Bank Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan. Bank Muamalat Indonesia, sebagai bank umum pertama yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam operasionalnya, saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi para pencari kerja. Apakah Anda lulusan SMA, SMK, D3, atau S1 dari semua jurusan, Bank Muamalat Indonesia menyambut Anda untuk bergabung dengan tim mereka.

Lowongan Kerja di Bank Muamalat Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan



Didirikan pada 1 November 1991, Bank Muamalat Indonesia adalah hasil inisiatif dari Majelis Ulama Indonesia dan Pemerintah Indonesia. Sejak pendiriannya, bank ini telah menunjukkan komitmen yang kuat terhadap prinsip-prinsip Syariah Islam dalam layanannya, sambil terus mengikuti perkembangan dunia perbankan modern.

Lowongan pekerjaan yang tersedia saat ini di Bank Muamalat Indonesia adalah untuk posisi Teller dan Customer Service. Dalam kedua peran ini, Anda akan berperan langsung dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada nasabah bank dan memastikan pengalaman mereka bertransaksi dengan lancar dan aman, seperti yang dilansir dari akun  Linkedin PT Bank Muamalat Indonesia Tbk, Senin (22/05/2023).

Sebagai Teller, Anda akan menjadi wajah bank dan bertanggung jawab untuk melayani nasabah dalam melakukan transaksi keuangan, seperti penyetoran dan penarikan uang, pemeriksaan saldo, serta memberikan informasi terkait produk dan layanan bank. Kemampuan komunikasi yang baik, kecakapan dalam berhitung, dan ketelitian dalam bekerja adalah kualitas yang penting untuk sukses dalam peran ini.

Sedangkan, Sebagai Customer Service, Peserta akan menjadi garda terdepan dalam memberikan solusi dan menangani pertanyaan atau masalah yang dihadapi oleh nasabah. Keterampilan komunikasi interpersonal yang baik, kemampuan untuk mendengarkan dengan baik, dan empati terhadap kebutuhan nasabah akan menjadi kunci dalam menjalankan peran ini dengan baik.

Bergabung dengan Bank Muamalat Indonesia bukan hanya tentang meniti karir di dunia perbankan, tetapi juga tentang berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dengan menerapkan prinsip-prinsip Syariah Islam. Bank ini memiliki lingkungan kerja yang inklusif, menyediakan pelatihan dan pengembangan yang berkelanjutan, serta memberikan kesempatan untuk berkarir yang menantang dan bermanfaat. Jika Anda berminat, segera simak informasi lowongan kerja Bank Muamalat Indonesia berikut ini 

Lowongan Kerja di Bank Muamalat Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan
MULIA TELLER

Benefit  : 
Uang Saku, Tunjangan Transport, Tunjangan Frontliner, BPJS (Kesehatan, JKK, JKM), THR, Beasiswa, Lingkungan kerja Islami, program training yang komprehensif, dan berkesempatan mengikuti program development lainnya.


Kualifikasi :

  1. Pria/Wanita berusia maksimal 23 tahun
  2. Berpenampilan menarik
  3. Pendidikan SMA/SMK.MA atau maksimal D3
  4. Tinggi badan pria min.160 cm dan wanita 155 cm
  5. Memiliki skill service oriented yang tinggi
  6. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik


Lokasi :
Majalengka Sub Branch
Probolinggo Sub Branch
Boyolali Sub Branch
Purwokerto Branch
Gresik Cash Office


Kirim CV lengkap (Ijazah/Transkrip) dengan foto terbaru maksimal 2Mb ke :
recruitment@bankmuamalat.co.id
Subject email : Mulia Teller - [Penempatan]
Contoh : Mulia Teller - Purwokerto
Max.30 Juni 2023


CUSTOMER SERVICE DEVELOPMENT PROGRAM

Benefit : 
Uang Saku, Tunjangan Transport, Tunjangan Frontliner, BPJS (Kesehatan, JKK, JKM), THR, Beasiswa, Lingkungan Kerja Islami, Program training yang komprehensif, dan berkesempatan mengikuti program development lainnya.

Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita berusia maksimum 25 tahun
  2. Berpenampilan menarik
  3. Pendidikan D3/S1
  4. Tinggi badan pria min.160 cm dan wanita 155 cm
  5. Memiliki skill service orinted yang tinggi
  6. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  7. Memiliki selling skill lebih diutamakan
Lokasi :
  1. Batu Sub Branch
  2. Mamuju Branch
  3. Muara Enim Sub Branch
  4. Solok Sub Branch
  5. Banjarmasin Branch
  6. Pekalongan Branch
  7. Kendari Branch
Kirim CV lengkap (Ijazah/Transkrip) dengan foto terbaru maksimal 2 Mb ke :
recruitment@bankmuamalat.co.id
Subject email : CSDP - [Penempatan]
Contoh : CSDP-Solok
Max.30 Juni 2023
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya